Neville Anjurkan MU Ganti De Gea dengan Bale

Neville Anjurkan MU Ganti De Gea dengan Bale

Neville Anjurkan MU Ganti De Gea dengan Bale

Manchester – Mendekati musim 2014/2015 selesai, isu kepergian David De Gea dari Manchester United semakin santer. Eks penggawa MU Gary Neville merekomendasikan supaya ‘Setan Merah’ menukar De Gea dengan Gareth Bale.

Media Spanyol, Marca, telah menyampaikan kabar bahwa De Gea meraih perjanjian personal untuk berhimpun dengan Real Madrid mulai musim depan. El Real tinggal bernegosiasi dengan The Red Devils untuk memboyong penjaga gawang 24 th..

Dengan kontrak De Gea yang bakal berlaku hingga 2016, jadi MU besar kemungkinan bakal melepasnya ke Madrid. Ditambah lagi, perbincangan kontrak baru juga belum menjumpai perjanjian.

Di segi lain, performa Iker Casillas berbarengan Los Blancos juga semakin memperoleh cibiran. Dia juga telah kerapkali disebut-sebut bakal hengkang.

Masalah De Gea, eks penggawa MU yang saat ini jadi pundit, Neville, juga memiliki anjuran. Dia menila bahwa MU baiknya melepas De Gea juga sebagai pembuka jalan untuk Bale ke Old Trafford.

Performa Bale di Santiago Bernabeu sendiri sekarang ini tengah jadi tujuan kritikan. Oleh karenanya, isu pemain asal Wales itu akan meninggalkan Los Merengues juga semakin kencang.

” Real Madrid sangatlah agresif. Mereka telah membuktikannya pada awal mulanya serta sekali lagi seseorang pemain yang cuma memiliki bekas setahun dengan Manchester United, memiliki pilihan yang perlu ditetapkan bila Real datang untuk dia, seperti yang tampak mereka akan tiba, ” kata Neville di Sky Sports.

” Manchester City, Chelsea, Arsenal, serta Liverpol, mereka seluruhnya bakal inginkan Bale. Jadi bila Anda ingin memberi Real satu pemain, saya pikir masuk akal untuk coba serta memperoleh Bale, memperoleh dia juga sebagai imbalan atas kepergian De Gea, ” paparnya.