Finis Ke-2 Tidak Cukup Bagus untuk City

Finis Ke-2 Tidak Cukup Bagus untuk City

Finis Ke-2 Tidak Cukup Bagus untuk City

Agen Keno Online, Manchester – Manchester City nyaris pasti mengakhiri musim ini di posisi ke-2 klassemen Premier League. Joe Hart menyebutkan pencapaian itu tidak cukup bagus untuk tim seperti City.

City bangkit sesudah pernah melorot ke peringkat ke empat. The Citizens mencapai lima kemenangan beruntun serta saat ini duduk di posisi ke-2, pas dibawah Chelsea yang jadi juara musim ini.

Dengan cara matematis, City belum 100% aman di posisi itu. Mereka masih tetap dapat dilalui Arsenal, yang saat ini ada di posisi ketiga dengan selisih lima poin. Lantaran Arsenal mempunyai dua pertandingan bekas, mereka masih tetap dapat menyalip City.

Tetapi, bila juga City finis ke-2 di Premier League, Hart tidak bakal senang. Terlebih, City juga mencapai hasil-hasil jelek di tiga pertandingan yang lain.

” Posisi ke-2 tidak cukup bagus buat kami. Tersebut standard yang kami tentukan serta itu tidak bermakna saya memikirkan negatif, ” tutur Hart di Manchester Evening News.

” Dengan dana yang kami punyai serta jalan kami juga sebagai suatu tim, kami harusnya lebih lama melindungi kans juara serta kami mesti melaju lebih jauh di kompetisi-kompetisi lain. Namun, kami tidak dapat mengerjakannya, ” katanya.

” Kami mesti memperbaikinya. Paling akhir kali kami finis ke-2, pada musim selanjutnya kami jadi juara. Kami mesti lakukan itu lagi, ” kata penjaga gawang timnas Inggris itu.

Baca Juga : Neville Anjurkan MU Ganti De Gea dengan Bale

City bakal tutup musim ini dengan menjamu Southampton di Etihad Stadium, Minggu (24/5/2015) yang akan datang. Hart mengharapkan timnya dapat mengakhiri musim dengan manis.

” Enam kemenangan beruntun bakal jadi modal untuk musim depan. Kami alami banyak kemunduran musim ini serta kami bahkan juga alami kemunduran itu saat kami memenangkan liga, ” tuturnya.