Tangis Haru Advocaat Selesai Sunderland Aman dari Degradasi

Tangis Haru Advocaat Selesai Sunderland Aman dari Degradasi

Tangis Haru Advocaat Selesai Sunderland Aman dari Degradasi

Agen Keno Online, London – Manajer Sunderland, Dick Advocaat, luar umum bahagia sesudah timnya meyakinkan diri aman dari ancaman degradasi. Pria asal Belanda itu menilainya Sunderland memanglah layak bertahan di Premier League.

Sunderland di pastikan terus tampak di Premier League musim depan sesudah bermain imbang 0-0 di kandang Arsenal, Kamis (21/5/2015) dinihari WIB. Satu poin yang didapat dari Emirates Stadium itu bikin ‘Si Kucing Hitam’ dengan cara matematis aman dari jeratan degradasi.

Dalam kompetisi melawan Arsenal, pertahanan Sunderland selalu digempur. Serangan tim tuan rumah yang tidak mengendur hingga sampai menit-menit akhir bikin Advocaat yang berdiri di tepi lapangan terlihat sangatlah gugup.

Waktu wasit meniup peluit panjang, Advocaat serta semua penggawa Sunderland tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Bekas pelatih timnas Belanda itu bahkan juga hingga menitikkan air mata.

Advocaat memanglah diambil untuk menyelamatkan Sunderland dari ancaman degradasi. Dia diangkat juga sebagai manajer Sunderland pada bln. Maret lantas menukar Gustavo Poyet.

Sepanjang diakukan Advocaat, Sunderland cuma kalah 2 x dari delapan kompetisi yang telah ditempuh di Premier League. Hasil imbang melawan Arsenal perpanjang catatan tidak terkalahkan Sunderland jadi lima pertandingan dengan cara beruntun.

Advocaat juga senang usaha kerasnya serta semua tim pada akhirnya membawa hasil. Pria 67 th. itu menilainya Sunderland masih tetap layak bertahan di Premier League.

” Ini yaitu perasaan yang luar umum, kami mengerjakannya sendiri. Beberapa pemain berikan semuanya untuk terus bertahan. Stadionnya bagus, fasilitasnya luar umum, namun dalam satu tahun lebih paling akhir, mereka tidak selamanya mujur, ” tutur Advocaat pada Sky Sports.

” Yang paling utama yaitu beberapa pemain mulai yakin bahwa mereka dapat lakukan suatu hal. Saya senantiasa katakan pada mereka, Anda tak disini lantaran Anda yaitu orang baik, Anda disini lantaran Anda yaitu pemain bagus. ”

” Bila Anda selalu berkata seperti itu serta berikan mereka keyakinan diri yang mereka perlukan, bahkan juga melawan tim yang tambah baik, Anda dapat memperoleh hasil, ” paparnya.

Advocaat cuma dikontrak oleh Sunderland sampai akhir musim ini. Masalah saat depannya, eks pelatih PSV Eindhoven itu masih tetap belum mengambil keputusan lanjutannya.

Baca Juga : Finis Ke-2 Tidak Cukup Bagus untuk City

” Saya tidak paham. Kami terus bertahan serta tersebut yang paling utama. Saya bakal mengambil keputusan minggu depan, ” tuturnya.