Bartomeu : Messi Layak Menangi Ballon d’Or Th. Ini, Th. Depan, serta Depannya Lagi

Bartomeu : Messi Layak Menangi Ballon d’Or Th. Ini, Th. Depan, serta Depannya Lagi

Bartomeu : Messi Layak Menangi Ballon d'Or Th. Ini, Th. Depan, serta Depannya Lagi

Agen Keno Online, Barcelona – Lionel Messi memberikan diri tampak sangatlah bagus berbarengan Barcelona musim ini. La Pulga dinilai layak memenangi penghargaan Ballon d’Or th. ini, th. depan, serta depannya lagi.

Messi telah sukses mengantarkan Barca memenangi gelar juara Liga Spanyol musim ini. Golnya ke gawang Atletico Madrid di Vicente Calderon akhir minggu lantas yang mengantarkan Los Cules juara.

Di musim ini, Messi maih dapat menaikkan dua trofi lagi. Penyebab, Barca juga telah dia bawa ke babak puncak arena Copa del Rey dan Liga Champions.

Athletic Bilbao bakal jadi lawan Barca di babak final Copa del Rey pada 31 Mei yang akan datang. Sedang Juventus bakal jadi lawan yang dihadapi di final Liga Champions sepekan berselang.

Selama musim ini, Messi memanglah mempertontonkan peran besar. Dia menyumbangkan 54 gol buat Barca di seluruhnya arena. Sambil itu, pemain 27 th. itu dapat juga membukukan 23 assist.

Dengan peran Messi ini, presiden club Barca Josep Bartomeu tidak sangsi menyebutkan bahwa pemain asal Argentina itu juga sebagai pemain paling baik dalam histori.

” Messi layak memperoleh Ballon d’Or th. ini, serta th. selanjutnya, serta selanjutnya lagi… Dia telah banyak berkembang, lebih dewasa, ” kata Bartomeu di As.

” Dia adalah pemain lengkap. Messi adalah pemain paling baik di selama histori. Pemain lain telah di beri anugerah Ballon d’Or, namun Messi layak memenangi itu seluruhnya, ” paparnya.

Baca Juga : Tangis Haru Advocaat Selesai Sunderland Aman dari Degradasi

Messi sekarang ini masih tetap jadi peraih FIFA Ballon d’Or paling banyak dengan catatan tiga kali. Dia mencapainya berturut-turut di th. 2010, 2011, serta 2012. Waktu anugerah ‘bola emas’ belum di ambil alih FIFA, Messi sempat juga sekali menang di th. 2009.