Score 2-2 di Camp Nou : Perpisahan Xavi, Kiprah Vermaelen, serta Amannya Depor

Score 2-2 di Camp Nou : Perpisahan Xavi, Kiprah Vermaelen, serta Amannya Depor

Score 2-2 di Camp Nou : Perpisahan Xavi, Kiprah Vermaelen, serta Amannya Depor

Agen Keno Online, Barcelona – Juara La Liga Barcelona menyudahi musimnya dengan hasil seri 2-2 menjamu Deportivo La Coruna. Pertandingan ini bukan hanya mendatangkan perpisahan Xavi serta kiprah buat Thomas Vermaelen di kubu Barca, namun juga meyakinkan keberlangsungan Depor di La Liga.

Barca unggul lebih dahulu di Camp Nou, Minggu (24/5/2015) dinihari WIB, melalui sepasang gol Lionel Messi. Namun Depor lalu sukses menyamai melalui gol Lucas Perez serta Diogo Salomao.

Hasil itu lebih bermakna untuk Depor daripada buat Barca. Penambahan satu poin, ditambah hasil-hasil di pertandingan yang lain, bikin Depor sukses meyakinkan aman di La Liga dengan finis di posisi 16 dengan 35 poin

Jadi tidak heran saat peluit akhir dibunyikan beberapa pemain Depor tampak sangat riang senang. Keceriaan ada untuk ke-2 kubu lantaran kemudian giliran Barca yang berpesta saat terima piala serta merayakannya berbarengan keluarga serta supporter.

Pertandingan itu juga jadi peristiwa sendiri untuk Vermaelen, yang baru ” mengawali ” karirnya di Barca dengan tampilan perdana sesudah banyak diganggu cedera selesai berhimpun musim panas th. lantas, serta Xavi, yang bakal meninggalkan Blaugrana serta tampak untuk kali paling akhir di Camp Nou dalam partai La Liga. Keduanya jadi starter serta ditukar pada babak ke-2 di saat yang tidak sama.

Jalannya Pertandingan

Barca membuat serangan cepat di menit ke-5, diawali dengan oleh Lionel Messi. Tusukan pertama masih tetap diredam kubu lawan namun saat suatu operan dari Rafinha mengarah ke depan gawang, Messi tak buang kesempatan serta menyundul bola untuk merubah score.

Penjaga gawang Depor Fabricio menunjukkan dua penyelamatan kurun waktu singkat saat gawangnya akan dibobol Messi serta lalu Pedro yang berupaya lakukan rebound. Kedudukan 1-0 untuk Barca juga belum jadi tambah.

Mendekati turun minum tindakan Neymar menggiring bola serta mengecoh pemain lawan di pinggir kotak penalti disudahi dengan operan ke arah kanan. Xavi yang dituju lalu melepas tembakan keras meskipun bola masih tetap diblok pemain lawan lantas keluar meninggalkan lapangan.

Messi kembali mencatatkan namanya di papan score saat pertandingan masuk menit ke-59. Neymar, terima operan dari Pedro, dengan cara tak egois kirim umpan masak di depan gawang untuk Messi yang dengan gampang bikin gol keduanya di pertandingan ini.

Delapan menit lalu Depor mengecilkan ketinggalan. Lucas Perez cetak gol untuk bikin tim tamu saat ini membayangi dengan 1-2.

Neymar terima bola di kotak penalti serta dengan penjaga gawang telah ada dihadapannya, ia juga memberi bola pada Xavi yang ada di belakang dianya. Xavi cobalah mengorbitkan bola namun Fabricio masih tetap dapat memetiknya dari hawa di menit ke-75.

Semenit berselang malah Depor yang sukses menyamai kedudukan. Bermula dari suatu sepakan bebas, bola awalannya masih tetap diblok beberapa pemain Barca. Namun Diogo Salomao lantas dapat menyambar bola untuk bikin score jadi 2-2.

Baca Juga : Antisipasi Pertandingan Monoton, Wenger Minta Scuad Arsenal Terus Konsentrasi

Xavi ditukar di menit ke-85 serta memperoleh perkataan perpisahan bahkan juga dari pemain lawan, disusul dengan tepuk tangan membahana dari umum Camp Nou. Di bench ia hampiri beberapa pemain lain, berikan salam serta pelukan dengan mata berkaca-kaca.

Susunan Pemain

Barca : Masip ; Adriano, Bartra (Mascherano 70′), Mathieu, Vermaelen (Douglas 63′), Xavi (Iniesta 85′), Sergi Roberto, Rafinha, Pedro, Messi, Neymar.

Depor : Fabricio ; Laure, Lopo, Sidnei, Canella (Medunjanin 39′), Alex Bertukarnos, Borges, Salomao, Dominguez (Riera 62′), Cavaleiro, Lucas Perez (Rodriguez 86′).