Walau Menang, De Rossi Tegaskan Roma Masih tetap Butuh Perbaikan

Walau Menang, De Rossi Tegaskan Roma Masih tetap Butuh Perbaikan

Walau Menang, De Rossi Tegaskan Roma Masih tetap Butuh Perbaikan

Agen Keno Online, Roma – Daniele De Rossi masih tetap kurang senang meski AS Roma berhasil menuai kemenangan waktu melawan Lazio. Dia menyatakan bahwa Giallorossi masih tetap butuh melakukan perbaikan diri.

Dalam kompetisi yang berjalan di Stadio Olimpico, Senin (25/5/2015), Roma menang dengan score akhir 2-1. Juan Iturbe serta Mapou Yanga-Mbiwa jadi pencetak gol untuk ‘Serigala Ibukota’.

Meski menang, Roma dicatat Soccernet kalah dengan cara statistik dari Lazio. Mereka hanya lakukan 37 % ball possession, enam kali melepas tembakan, serta dua dari tendangan itu berbuah jadi gol.

Catatan statistik itu nampaknya bikin De Rossi kurang senang. Dia juga meminta Roma selekasnya berbenah memandang musim depan.

” Scuad ini mesti menggali lebih dalam untuk temukan potensi diri, lantaran sejujurnya kami tidak banyak kuasai bola hari ini, ” kata De Rossi di Sky Sport Italia.

Baca Juga : Score 2-2 di Camp Nou : Perpisahan Xavi, Kiprah Vermaelen, serta Amannya Depor

” Kami berjuang keras serta bertarung untuk mencetak kemenangan. Namun, kami mesti selekasnya memiliki sebagian inspirasi serta tingkatkan diri untuk musim depan, lantaran tim Lazio ini menakutkan. ”

” Kami mungkin mencapai hasil imbang bila Lazio bermain lebih bertahan. Namun, lihat mereka menyerang kami, kami menyerang mereka melalui serangan balik, ” paparnya.