Penghormatan untuk Xavi serta Gerrard Buat Casillas Iri

Penghormatan untuk Xavi serta Gerrard Buat Casillas Iri

Penghormatan untuk Xavi serta Gerrard Buat Casillas Iri

Agen Keno Online, Madrid – Xavi Hernandez serta Steven Gerrard memperoleh sambutan khusus dari fans di pertandingan perpisahannya. Walau tidak bakal pergi dari Real Madrid, Iker Casillas sedikit iri dengan perlakuan yang didapat ke-2 pemain itu.

Xavi serta Gerrard keduanya sama bakal meninggalkan klubnya di musim panas ini. Xavi meninggalkan Barcelona untuk menuju Al-Sadd, sesaat Gerrard pergi dari Liverpool untuk meneruskan karir di LA Galaxy.

Di kompetisi terakhirnya di Camp Nou melawan Deportivo La Coruna, Xavi memperoleh sambutan khusus. Seputar 90 ribu supporter Barca yang ada di Camp Nou membuat mosaik untuk merayakan gelar juara sembari membentangkan bendera besar bergambar Xavi serta tulisan ‘Gracies Xavi’. Tulisan yang sama saja terdaftar di dada seragam beberapa pemain Barca di pertandingan itu.

Sambutan untuk Gerrard di pertandingan terakhirnya di Anfield juga tidak kalah istimewa. Saat sebelum kick-off kompetisi melawan Crystal Palace, Gerrard memperoleh guard of honour dari pemain ke-2 kesebelasan. Sesaat beberapa supporter membuat mosaik ‘S 8 G’ serta ‘Captain’ untuk menghormati pemain yang telah 17 th. mengabdi untuk The Reds itu. Sesudah kompetisi, beberapa pemain Liverpool kembali masuk ke lapangan dengan kaus nomer punggung 8 serta nama Gerrard.

Kondisi itu bertolak belakang dengan apa yang dihadapi oleh Casillas di kompetisi paling akhir Madrid di La Liga melawan Getafe. Beberapa umum Santiago Bernabeu malah menyorakinya walau ada juga yang mensupport penjaga gawang internasional Spanyol itu.

Casillas tidak berasumsi siulan yang diarahkan kepadanya juga sebagai permasalahan yang besar. Tetapi lihat apa yang didapat Xavi serta Gerrard bikin Casillas sedikit cemburu walau dianya tak mempunyai kemauan untuk pergi dari Madrid.

” Saya tak menangisi masalah siulan itu namun saya pulang ke rumah dengan geram. Madrid meminta yang paling baik dari Anda, tiap-tiap th.. Saya telah ada di tim paling utama sepanjang 16 th. serta di club sepanjang 25 th., apabila level Anda 8, Anda tak bisa alami penurunan jadi 7, 5, ” tutur Casillas dalam wawancara dengan El Laguero seperti diambil Football Espana.

Baca Juga : Walau Menang, De Rossi Tegaskan Roma Masih tetap Butuh Perbaikan

” Saya bakal berbarengan supporter yang menyongsong dengan tepuk tangan. Saya memahami mereka yang berikan siulan. Saya telah melalui hari-hari dimana saya memikirkan masalah hengkang, namun lalu saya memikirkan ‘apa-apaan ini’, ” lanjut penjaga gawang 34 th. itu.

” Saya sedikit cemburu (dengan Xavi serta Gerrard) namun tak sejumlah itu lantaran saya tak pergi. Namun saya bahagia buat mereka, mereka layak memperolehnya, ” tuturnya.