Harapan Villa di Tangan Sherwood

Harapan Villa di Tangan Sherwood

Harapan Villa di Tangan Sherwood

Agen Keno Online, Jakarta – Tim Sherwood menyalakan lagi harapan Aston Villa sesudah dia sukses menghindari club itu dari degradasi. Akhir minggu ini dia memanggul harapan The Villans untuk menghadirkan titel Piala FA.

Sherwood ditunjuk juga sebagai pelatih Villa pas pada hari Valentine 2015. Lewat account Twitter-nya Villa menyebutkan bila pelatih 46 th. itu menempati kursi yang pada awal mulanya dihuni Paul Lambert.

Walau menelan dua kekalahan beruntun dimuka kerjanya, Sherwood lalu berikan keceriaan buat fans Sevilla. Dia mengantar club itu mencapai tiga kemenangan beruntun di Premier League yang mengangkat The Villas keluar dari zona degradasi. Villa lalu juga mengandaskan Liverpool untuk mencapai ticket ke final Piala FA.

Untuk kali pertama mulai sejak th. 2000 Villa mengambil langkah ke Wembley. Akhir minggu ini mereka akan bertemu dengan Arsenal.

Sayangnya, Villa tengah tak ada dalam momentum oke mendekati duel dengan The Gunners. Mereka kalah dia dua pertandingan terakhir Liga Inggris, termasuk juga saat dihajar Southampton 6-0. Keadaan yg tidak untungkan tetapi tidak kurangi kepercayaan Sherwood bakal daya juang pemainnya.

” Saya pikir fans kami tidak mau pergi kesana serta lihat itu (Villa tak berikan perlawanan). Mari bertarung serta saksikan apa yang bakal berlangsung, ” seru Sherwood di Foxsports.

Baca Juga : Penghormatan untuk Xavi serta Gerrard Buat Casillas Iri

Permasalahan lain yang dihadapi Sevilla waktu berduel dengan Arsenal bukan hanya tampilan mereka yang tengah turun. Villa menelan kekalahan telak dalam dua pertemuan dengan Arsenal musim ini di arena Liga Inggris. ‘Gudang Peluru’ unggul 5-0 di Emirates Stadium serta menang 3-0 waktu bertamu ke Villa Park.

Sesaat rekor Sherwood berbarengan Villa di musim ini yaitu 7W 1D 7L.