Enrique : Suarez Siap Dimainkan di Final

Enrique : Suarez Siap Dimainkan di Final

Enrique : Suarez Siap Dimainkan di Final

Agen Keno Online, Barcelona – Barcelona bakal tampak dalam kemampuan terbaiknya di lini depan waktu bertemu dengan Athletic Bilbao di final Copa del Rey. Sesudah tidak hadir dua minggu lebih, Luis Suarez dinyatakan siap bermain.

Suarez jadi salah satu pemain yang diragukan tampak waktu Barcelona memerankan final Copa del Rey, Sabtu (30/5/2015) saat setempat. Striker internasional Uruguay itu tidak hadir dalam dua kompetisi paling akhir Barca di Liga Spanyol sesudah alami cedera hamstring.

Kesempatan Suarez main di final Copa del Rey terbuka sesudah dia mulai sejak awal minggu ini mulai melakukan latihan diluar ruang. Serta satu hari saat sebelum kickoff Luis Enrique meyakinkan bila Suarez siap dimainkan.

” Luis Suarez dalam keadaan oke, dia telah berlatih di selama musim. Pada prinsipnya, dia bakal siap dimainkan, ” sahut Enrique dalam konferensi pers mendekati pertandingan seperti diambil dari account Twitter Barca.

Baca Juga : Harapan Villa di Tangan Sherwood

Keadaan Suarez yang siap dimainkan jadi berita baik buat Barcelona. Sang striker jadi salah satu kunci Barca merebut gelar La Liga Primera musim ini dengan keseluruhan bikin 16 gol serta 17 assist. Sesaat di Copa del Rey, pemain yang ditebus dengan harga mahal dari Liverpool itu bikin dua gol serta tiga assist.