Milan Angkat Misi Balas Dendam Musim Depan

Milan Angkat Misi Balas Dendam Musim Depan

Milan Angkat Misi Balas Dendam Musim Depan

Agen Keno Online, Milan – AC Milan tampak mengecewakan di musim 2014/2015 ini dengan cuma finis di urutan 10 klassemen akhir Serie A. Memandang musim baru, Rossoneri berkemauan membalas dendam.

Sesudah musim pada awal mulanya mesti senang finis di posisi delapan, Milan menyelesaikan kampanye kembali dengan hasil lebih jelek. Mereka merampungkan musim ini dua posisi lebih rendah.

Itu berarti Diavolo Rosso dua musim beruntun tidak tampak sekalipun di pertandingan Eropa. Tanpa ada pertandingan Eropa, Milan pasti kehilangan banyak pemasukan juga daya tarik untuk menggaet pemain-pemain top.

Tetapi harapan besar nampak mendekati musim 2015/2016. Milan memperoleh investor baru sesudah Silvio Berlusconi jual 48% saham club pada Bee Taechaubol. Dengan perjanjian itu, Milan di pastikan akan mempunyai suntikan dana besar.

Hal semacam itu terkonfirmasi sesudah Berlusconi menyebutkan bahwa club siap menggelontorkan dana untuk menguatkan scuad. Hasrat beberapa pemain untuk meraih hasil tambah baik di musim depan juga semakin terdongkrak.

” Ada hasrat sangatlah besar untuk membalas dendam sesudah suatu musim yang mengecewakan. Club ini tengah bekerja untuk menguatkan tim serta kehadiran beberapa pemain top selalulah menolong, ” kata gelandang Milan, Riccardo Montolivo pada Milan Channel.

” Ada rasa tanggung jawab yang besar diantara beberapa pemain. Kami terasa berhutang budi pada beberapa pengagum, bergantung pada kami bagaimanakah langkahnya bikin mereka kembali mensupport serta isi stadion, ” paparnya diambil Football Italia.

Montolivo sendiri tengah berusaha keras kembali memperoleh kemampuan fisik terbaiknya sesudah melakukan operasi pengangkatan pin pada kakinya. Pada awal mulanya dia mesti memperoleh pemasangan pin lantaran alami patah kaki pada Mei th. lantas.

Baca Juga : Kalahkan Dortmund 3-1, Wolfsburg Juara DFB-Pokal

” Saya berusaha keras di Milanello supaya siap kembali di bln. Juli. Saya butuh memperoleh kembali kemampuan otot, saya berusaha keras untuk memulihkan diri, serta bersiap untuk pemusatan latihan. Kaki saya saat ini merasa seperti saat sebelum cedera, ” katanya.

” Itu utama untuk seseorang pemain. Saya saat ini meyakini bahwa saya sudah melakukan siklusnya dengan cara penuh sesudah operasi di bln. Mei. Saya ingin dapat selekasnya kembali ke performa paling baik, ” sekian pemain 30 th. itu.