Dituduh Ikut serta Penyusunan Kompetisi, Xavi : Itu Omong Kosong

Dituduh Ikut serta Penyusunan Kompetisi, Xavi : Itu Omong Kosong

Dituduh Ikut serta Penyusunan Kompetisi, Xavi : Itu Omong Kosong

Agen Keno Online, Jakarta – Beberapa waktu terakhir nampak gosip yang mengatakan Barcelona tampak penyusunan kompetisi di pertandingan paling akhir Liga Spanyol. Xavi Hernandez yang jadikan tujuan paling utama gosip itu dengan tegas menyanggah.

Suatu gosip dilemparkan oleh kapten Deportivo La Coruna, Alberto Lopo. Lope menyebutkan bahwa di pertandingan paling akhir musim 2014/2015 tempo hari melawan Barca, dia pernah bicara pada Xavi serta meminta Blaugrana bermain lebih ‘santai’.

Keinginan itu tidak lepas dari fakta bahwa Deportivo terancam degradasi. Mereka perlu minimum hasil imbang supaya selamat serta bertahan di kasta paling atas musim depan.

Dalam kedudukan tertinggal 0-2, diakuinya mendekati Xavi serta menyampaikan pada kapten Barca itu, bahwa hasil imbang bakal untungkan seluruhnya pihak. Karena Barca sendiri telah tidak mempunyai kebutuhan apa-apa lantaran telah meyakinkan gelar juara pada awal mulanya.

Selanjutnya pertandingan itu selesai dengan score imbang 2-2, dimana Super Depor cetak dua gol balasan. Hasil akhir inilah yang lalu bikin klaim Lopo jadi gosip semakin besar.

Namun Xavi menampik mentah-mentah tuduhan itu. Pemain yang bakal berhimpun dengan Al Sadd musim depan itu menyebutkan bahwa tidak ada argumen baginya melakukan pertandingan perpisahan dengan main-main, begitupun rekan-rekannya yang mau menghadirkan kemenangan.

” Itu omong kosong. Yang disebutkan Lopo tak mempunyai arti atau basic. Deportivo cetak dua gol serta kami waktu itu mau cetak semakin banyak gol saat mereka menyamai score, ” kata Xavi pada Mundo Deportivo.

Baca Juga : Milan Angkat Misi Balas Dendam Musim Depan

” Itu yaitu pertandingan paling akhir saya dengan Barcelona di liga serta baik saya ataupun rekan-rekan setim inginkan kemenangan, ” katanya diambil Football Espana.

Dalam klaimnya, Lopo sendiri telah menyampaikan bahwa Xavi memanglah memberi jawaban negatif atas permintaannya dengan kata lain menampik melepas pertandingan itu. Akan tetapi operator Liga Spanyol, LFP, telah menyebutkan bahwa pembicaraan pada Lopo serta Xavi bakal diselidiki, tak dengan pertandingannya.