City Diberitakan Naikkan Tawaran untuk Sterling

City Diberitakan Naikkan Tawaran untuk Sterling

City Diberitakan Naikkan Tawaran untuk Sterling

Agen Keno Online, Manchester – Manchester City selalu berusaha untuk menghadirkan Raheem Sterling dari Liverpool. The Citizens beritanya ajukan tawaran ke-2 untuk Sterling yang nilainya meraih 40 juta pounds.

Sterling sesungguhnya masih tetap mempunyai dua th. tersisa di kontraknya. Tetapi saat depannya terakhir jadi spekulasi sesudah dianya menampik perpanjangan kontrak dari Liverpool.

City jadi salah satu club yang santer diberitakan mau merekrut Sterling. Minggu lantas, City ajukan tawaran sebesar 25 juta pounds (seputar Rp 525 miliar). Tetapi tawaran itu tidak diterima oleh Liverpool.

Hari Rabu (17/6/2015) pagi saat setempat, City diberitakan kembali ajukan tawaran untuk Sterling. Dana sebesar 40 juta pounds (seputar Rp 840 miliar) saat ini dimaksud siap dibawa City untuk memboyong Sterling dari Liverpool. Sekian seperti ditulis Telegraph.

Namun jumlah itu masih tetap belum penuhi nilai 50 juta pounds yang dipasang oleh Liverpool. Oleh karenanya, sama dengan dengan tawaran pertama, tawaran ke-2 City dipercaya bakal kembali tidak diterima.

Liverpool senantiasa menyatakan bahwa mereka tak mempunyai kemauan untuk jual Sterling. Manajer The Reds, Brendan Rodgers, juga mengharapkan pemain berumur 20 th. itu akan tidak pergi dari Anfield.

Baca Juga : Rooney Nilai Kane Istimewa lantaran Fantastis serta Pemain Lokal Inggris

” Raheem mempunyai dua th. lagi serta saya berharap dia melalui dua th. itu serta selalu berperilaku serapi yang telah dia kerjakan, ” ucap Rodgers sekian waktu lalu.

Sterling jadi salah satu andalan Liverpool di lini depan di musim lantas. Di selama musim 2014/2015 lantas, dia mengemas 11 gol untuk Liverpool di seluruhnya pertandingan.