Van Gaal Ketertarikan Sambut Tour MU ke Amerika Serikat

Van Gaal Ketertarikan Sambut Tour MU ke Amerika Serikat

Van Gaal Ketertarikan Sambut Tour MU ke Amerika Serikat

Agen Keno Online, Jakarta – Manchester United bakal hadapi salah satunya Paris St. Germain serta Barcelona dalam tour pramusim di Amerika Serikat pada bln. Juli. Sang manajer Louis van Gaal ketertarikan menyambutnya.

Dalam turnamen bertopik International Champions Cup, MU bakal hadapi empat tim. Di pertandingan pertama serta ke-2, The Red Devils bakal berduel dengan club lokal, Club America, pada 17 Juli serta San Jose Earthquakes empat hari lalu.

Kemudian, MU bakal bertemu dengan Barcelona pada 25 Juli. Terdaftar dalam website resmi MU, ticket pertandingan itu telah ludes. Di hari paling akhir, 29 Juli, MU bakal hadapi PSG.

Tour pramusim itu dipercaya akan jadi ulangan musim lantas di Michigan yang akan dilihat fans MU disana. Th. lantas, MU jadi juara International Champions Cup. Van Gaal juga tidak sabar menanti tour pramusim ke Amerika lagi.

” Kompetisi di Michigan betul-betul fantastis. Itu hari-hari pertama saya jadi manajer tim di Manchester serta melihat langkah fans tunjukkan antusisme mereka sungguh tidak dapat diakui, ” kata Van Gaal seperti diambil Daily Star.

” Kami tampak dalam empat atau lima kompetisi disana serta ada 300. 000 fans sepanjang dua minggu. Sudah pasti mereka juga mau meyaksikan Real Madrid, namun beberapa besar fans yang ada di stadion itu kenakan pakaian merah. Itu sungguh luar umum.

Baca Juga : City Diberitakan Naikkan Tawaran untuk Sterling

” Waktu saya menuju tempat latihan Aon, saya rasa ada 100 orang yang meminta sinyal tangan maupun photo serta umumnya mereka dari Asia. Begitu populernya Manchester United, ” papar Meneer Belanda.