Giovinco Rayu Pirlo untuk Main di MLS

Giovinco Rayu Pirlo untuk Main di MLS

Giovinco Rayu Pirlo untuk Main di MLS

Agen Keno Online, Toronto – Pemain Toronto FC Sebastian Giovinco berusaha untuk mengajak Andrea Pirlo bermain di MLS. Gelandang berjuluk ‘Semut Atom’ itu menyebutkan berkiprah di MLS sebagi pengalaman yang layak dicoba.

Giovinco telah mengambil keputusan untuk berhimpun dengan Toronto FC mulai sejak bln. Januari lantas. Dia telah bemrian sejumlah 12 kali di MLS, dengan sumbangan tujuh gol.

Untuk sesaat, Giovinco dapat membawa Toronto FC menempati posisi emapt klassemen MLS lokasi timur. Mereka menghimpun 19 poin hasil dari 19 pertandingan.

Masalah hari esok Pirlo di Juve yang mulai dispekulasikan, nyatanya tidak terlepas dari penilaian Giovinco. Dia coba membujuk eks rekanan setimnya itu untuk geser ke Amerika Serikat.

” Saya bicara pada Andrea serta menyampaikan padanya apa yang saya pikirkan bahwa ini merupaka pengalaman yang layak dicoba. Sudah pasti, hanya dia yang dapat bikin ketentuan tentang hari esok, ” ungkap Giovinco di Football Italia.

Baca Juga : Van Gaal Ketertarikan Sambut Tour MU ke Amerika Serikat

” Saya memiliki dua 1/2 th. di Juventus. Saya memenangi apa yang perlu saya menangi serta lakukan apa yang disuruh. Saya terasa suka di Toronto serta tidak mempunyai penyesalan, ” paparnya.