Danny Ings Belum Ingin Gunakan ‘Nomor Keramat’ Liverpool

Danny Ings Belum Ingin Gunakan ‘Nomor Keramat’ Liverpool

Danny Ings Belum Ingin Gunakan 'Nomor Keramat' Liverpool

Agen Keno Online, Liverpool – Danny Ings pilih nomer punggung 28 untuk dikenakannya musim depan berbarengan Liverpool. Ada kans menggunakan nomer bagus di scuad ‘Si Merah’, Ings pilih untuk menunjukkan diri dahulu saat sebelum memakainya.

Ings sudah menyetujui kontrak untuk berhimpun dengan Liverpool mulai musim depan, selesai kontraknya berbarengan Burnley habis pada akhir bln. Juni ini. Liverpool juga tidak butuh keluarkan cost transfer, walau masih tetap mesti memberi kompensasi pada Burnley lantaran Ings berumur dibawah 24 th..

Selama ini Liverpool serta Burnley sendiri beritanya belum setuju masalah besaran cost kompensasi. Komite Kompensasi Premier League dipercaya bakal dilibatkan berkenaan hal semacam ini.

Seperti rutinitas yang ada di tiap-tiap club, beberapa pemain baru di beri kebebasan untuk pilih nomer punggung yang bakal dikenakannya. Lantaran nomer 10 yang dipakainya di Burnley telah ada pemiliknya yaitu Philippe Coutinho, Ings sesungguhnya mungkin pilih nomer 7 atau 8 yang sekarang ini lowong selesai ditinggal yang memiliki lamanya.

Nomer 7 sama dengan nama top seperti Kevin Keegan, Kenny Dalglish, Peter Beardsley, Steve McManaman, serta paling akhir Luis Suarez. Sesaat nomer 8 lowong sesudah empunya, Steven Gerrard, mengambil keputusan pergi ke LA Galaxy.

Walau sekian Ings terasa belum waktunya dia kenakan nomor-nomor yang pernah digunakan bintang The Reds pada awal mulanya itu, saat sebelum dia betul-betul menunjukkan kapabilitasnya di club itu. Ings akhir pilih nomer 28.

” Saya tak memilik nomor-nomor punggung yang kecil! Anda mesti lebih dahulu melepas desakan yang ada juga sebagai seseorang pemain muda yang barusan berhimpun. Tersebut pemikiran saya, ” tutur Ings di Mirror.

” Bagaimanakah dengan nomer 8? Saya lebih dahulu mau tampak oke saat sebelum dapat menggunakan nomor-nomor itu. Ini yaitu club besar. Tersebut argumen saya, ” sambungnya.

Baca Juga : Dominasi Pelatih Argentina di Perempatfinal Copa America 2015

” Saya bukan sekedar gabung ke Liverpool serta asal-asalan kenakan seragam tim demikian saja… Anda tak perlu desakan seperti itu. Ekspektasi di club seperti ini demikian besar. ”

” Terang saya mau berusaha keras untuk dapat menggunakan nomer itu satu hari. Saat ini saya tambah baik menggunakan nomer besar serta berusaha keras dahulu, ” sekian dia.