Bila Sukses Rekrut Cech, Arsenal Dapat Betul-betul Memburu Titel

Bila Sukses Rekrut Cech, Arsenal Dapat Betul-betul Memburu Titel

Bila Sukses Rekrut Cech, Arsenal Dapat Betul-betul Memburu Titel

Agen Keno Online, London – Arsenal diberitakan makin dekat dengan penjaga gawang incaran, Petr Cech. Bila sukses wujudkan transfer ini, dipercaya The Gunners mempunyai scuad yang betul-betul mumpuni untuk memburu titel Premier League.

Cech terakhir diberitakan makin merapat ke Arsenal. Bahkan juga pernah ada gosip bahwa Arsenal serta Chelsea telah setuju, namun lalu dibantah sendiri oleh penjaga gawang internasional Republik Ceko itu. Bagaimanapun, dipercaya ke-2 pihak masih juga dalam kontak berkenaan Cech.

Misal betul-betul terwujud, jadi Arsenal dipercaya akan jadi kandidat kuat juara. Sebelumnya setelah eks penjaga gawang ‘Meriam London’ Bob Wilson, saat ini giliran Harry Redknapp yang mempunyai pandangan sekian.

” Begitu dia bakal jadi perekrutan yang fantastis. Saat ini mereka akan mempunyai seseorang penjaga gawang yang betul-betul hebat, serta itu yaitu awal yang bagus di musim apa pun, ” kata eks manajer Tottenham Hotspur serta Queens Park Rangers itu seperti diambil London Evening Standard.

” Lihatlah apa yang telah ada ada di depannya, Jack Wilshere, Santi Cazorla, Aaron Ramsey, serta Sanchez. Anda akan telah memikirkan bahwa Cech bakal jadi perekrutan utama di musim panas. ”

Baca Juga : Untuk Tembus Empat Besar, Spurs Tidak Dapat Hanya Andalkan Kane

” Arsenal betul-betul tak jauh dari memiliki suatu komposisi tim yang dapat betul-betul berusaha memburu titel kesempatan ini. Bila mereka dapat memperoleh seseorang bek tengah, gelandang jangkar, serta penyerang lain untuk berkompetisi dengan Olivier Giroud, mereka akan berhasil, ” lebih Redknapp.

Berkenaan hal semacam ini, bahkan juga rekanan setim Cech di Chelsea sendiri, John Terry, mengaku bahwa Arsenal akan memperoleh suntikan masif bila berhasil wujudkan transfer itu. Dia menilainya Cech mempunyai kekuatan menyelamatkan 12-15 poin tiap-tiap musim untuk Arsenal.