Hamann Tidak Yakin Liverpool Dapat Peroleh Firmino

Hamann Tidak Yakin Liverpool Dapat Peroleh Firmino

Hamann Tidak Yakin Liverpool Dapat Peroleh Firmino

Agen Keno Online, Liverpool – Kesuksesan Liverpool merekrut Roberto Firmino jadi suatu surprise untuk Dietmar Hamann. Hamann awalannya tidak meyakini Liverpool yang tanpa ada Liga Champions akan cukup menggoda untuk Firmino.

Liverpool sudah menjalin perjanjian dengan Firmino serta klubnya, Hoffenheim. Nilai transfer gelandang 23 th. itu disebut-sebut mendekati 29 juta poundsterling, dengan upah seputar 90 ribu pounds per minggu.

Firmino jadi rekrutan ke lima Liverpool di musim panas ini. Pada awal mulanya, ‘Si Merah’ telah lebih dulu memperoleh James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, serta Joe Gomez.

Perekrutan Firmino untuk Hamann yaitu hal yang cukup mengagetkan. Dia tidak menganggap pemain muda tim nasional Brasil itu ingin berhimpun, mengingat Liverpool tidak turut dan di Liga Champions musim depan. Sesaat beritanya ada beberapa club lain yang juga meminatinya.

Lebih jauh, Hamann menilainya bahwa pembelian ini tunjukkan kemauan yang lebih serius dari manajemen Liverpool untuk menyiapkan diri menuju musim baru. Pada awal mulanya beberapa pengagum The Anfield Gank disebut-sebut kurang ketertarikan memandang musim baru lantaran club terlihat kurang serius masuk bursa transfer.

Seperti di ketahui, empat rekrutan saat sebelum Firmino tidak menggunakan dana yang seberapa besar. Milner serta Bogdan diperoleh dengan cara cuma-cuma. Ings nyaris sama, namun lantaran usianya dibawah 24 th. Liverpool mesti membayar kompensasi. Sesaat Gomez diperoleh dengan nilai 3, 5 juta pounds.

” Sejujurnya, dia yaitu jenis pemain yang saya pikir Liverpool akan tidak dapat peroleh tanpa ada tampak di Liga Champions. Dapat memperolehnya yaitu suatu pernyataan yang riil dari kemauan Liverpool serta mudah-mudahan bakal ada dua atau tiga pembelian besar lagi, ” kata Hamann di website resmi Liverpool.

” Saya rasa beberapa orang telah sedikit berkecil hati sepanjang seputar enam minggu paling akhir. Harapan telah anjlok serta saya pernah cemas Liverpool bakal masuk musim baru dengan level rendah. ”

Baca Juga : Bila Sukses Rekrut Cech, Arsenal Dapat Betul-betul Memburu Titel

” Kami memerlukan suatu penyebab dari manapun serta pembelian ini sudah memberi supporter dorongan yang mereka perlukan. Ini yaitu jenis pembelian untuk mengangkat beberapa pengagum serta bikin mereka lihat ke depan dengan optimisme. ”

” Anda mau mempunyai harapan yang tinggi. Saat saya mendengar Liverpool telah memperoleh perjanjian dengan pasti, itu sudah pasti bikin ada senyuman di muka saya, ” tandas eks gelandang The Reds periode 1999-2006 ini.