Ronaldo Bantah Tidak Akur dengan Madrid

Ronaldo Bantah Tidak Akur dengan Madrid

Ronaldo Bantah Tidak Akur dengan Madrid

Agen Keno Online, Miami – Jalinan Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid terakhir diberitakan mulai renggang. Namun Ronaldo dengan tegas menyanggahnya serta menyebutkan bila dianya bahagia di Madrid.

Ronaldo sekarang ini tengah liburan di Miami, Amerika Serikat. Tetapi, namanya masih tetap sering menghiasi media. Dia diklaim tak bahagia di Madrid.

Dipecatnya Carlo Ancelotti disebut-sebut jadi pangkal keretakan jalinan Ronaldo serta Madrid. Ronaldo sendiri dengan cara terbuka pernah menyebutkan dukungannya pada Ancelotti saat sebelum pelatih asal Italia itu didepak.

Kondisi itu memantik isu bahwa Ronaldo tak akur dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Pemain berumur 30 th. itu juga mulai disebut-sebut tak kerasan di Santiago Bernabeu.

Namun Ronaldo menolak seluruhnya berita miring yang beredar itu. Ronaldo dengan tegas menyebutkan bahwa gosip itu tak benar serta bahwa dianya baik-baik saja di Madrid.

” Saya mau laporan-laporan yg tidak benar itu berhenti serta biarlah saya sedikit tenang, ” tutur Ronaldo pada surat berita A Bola seperti diambil Sky Sports.

Baca Juga : Hamann Tidak Yakin Liverpool Dapat Peroleh Firmino

” Laporan bahwa saya berusaha membuat perseteruan pada diri saya sendiri dengan Real Madrid sekalipun tak benar. Saya sangatlah bahagia di club paling baik didunia serta sangatlah konsentrasi serta pecaya diri dengan musim baru yang penuh keberhasilan, ” paparnya.

Ronaldo sendiri telah cukup lama bungkam pada media. Bintang asal Portugal itu tidak pernah keluarkan pernyataan dengan cara terbuka mulai sejak Madrid ditaklukkan Schalke di Liga Champions bln. Maret silam. Saat itu dia menyebutkan bahwa dianya akan tidak bicara pada media hingga akhir musim.