Empat Pelatih Argentina di Semi final Copa America, Gareca : Itu Luar Umum

Empat Pelatih Argentina di Semi final Copa America, Gareca : Itu Luar Umum

Empat Pelatih Argentina di Semi final Copa America, Gareca : Itu Luar Umum

Agen Keno Online, Santiago – Ada empat negara yang bakal bertarung di semi final Copa America 2015, yaitu Chile, Peru, Argentina, serta Paraguay. Uniknya, ke empat negara itu keduanya sama dilatih oleh pelatih asal Argentina.

Ke empat pelatih itu yaitu Ricardo Gareca, Jorge Sampaoli, Gerardo ‘Tata’ Martino, serta Ramon Diaz. Gareca mengatasi Peru, Sampaoli melatih Chile, Martino mengarsiteki Argentina, sesaat Diaz menukangi Paraguay.

Yang unik, Sampaoli mewarisi jabatan pelatih Chile dari dua orang yang juga datang dari Argentina, yaitu Marcelo Bielsa serta Claudio Borghi.

” Belum pernah berlangsung pada awal mulanya, empat pelatih Argentina keduanya sama melaju ke semi final, ” tutur Gareca seperti ditulis Soccerway.

” Itu luar umum, namun saya pikir itu tidak bakal berlangsung lagi. ”

Gareca serta Sampaoli bakal bersua lebih dahulu. Dua tim garapan mereka, Peru serta Chile, bakal berlaga di Estadio Nacional, Santiago, pada Selasa (30/6) dinihari WIB.

Chile selama ini belum pernah kalah serta adalah tim paling subur di turnamen dengan torehan 11 gol. Tetapi, Peru tunjukkan sikap pesimistis.

Baca Juga : Ronaldo Bantah Tidak Akur dengan Madrid

” Saya tak lihat kompetisi kelak juga sebagai suatu hal yang kompleks. Ini pertandingan 11 versi 11. Kami dapat menghadirkan kompetisi yang menarik, ” kata Gareca.