Ferdinand Sangsi Madrid Ingin Terlepas Ramos ke MU

Ferdinand Sangsi Madrid Ingin Terlepas Ramos ke MU

Ferdinand Sangsi Madrid Ingin Terlepas Ramos ke MU

Agen Keno Online, London – Sisa pemain Manchester United Rio Ferdinand mulai bicara masalah isu Sergio Ramos. Menurut Ferdinand, Real Madrid akan tidak ingin melego salah satu pemain terbaiknya itu.

Saga transfer Ramos jadi salah satu perbincangan paling utama di bursa musim panas 2015. Bek internasional Spanyol itu kencang diisukan mau meninggalkan Madrid lantaran tak suka dengan pemecatan Carlo Ancelotti serta tak senang dengan upahnya yang bahkan juga jauh dibawah Toni Kroos serta Karim Benzema.

MU disebut-sebut berhasrat memperoleh layanan pesepakbola berumur 29 th. itu. Ramos sendiri, beritanya, sudah menyampaikan bahwa dianya mau berhimpun MU walau juga diminati Manchester City.

‘Setan Merah’ diberitakan suda tawarkan 28, 5 juta pound untuk memboyong Ramos ke Old Trafford. Namun ada yang menyebutkan, MU bersedia membayar 40 juta pound serta masih tetap mesti menyerahkan David de Gea.

Ferdinand terasa gosip Ramos hanya akal-akalan dalam usaha untuk menambah bayarannya di Madrid. Terlebih, sepanjang 10 th. di club Ramos sudah jadi sisi yang sangatlah utama untuk scuad El Real.

” Sergio Ramos ke Manchester City? Dia bakal ke Manchester United pada hari kemarin. Saat ini dia bakal geser ke Manchester City, agen dia baik-baik saja jadi telah bekerja dengan bagus. Tim manajemen dia telah meletakkan dia diantara dua club yang mempunyai kemampuan finansial paling besar, ” cetus Ferdinand yang ditulis Football Espana.

” Saya pikir akan tidak demikian. Saya pikir dia bakal terus bertahan di Madrid. Dia bakal bermain berbarengan (Raphael) Varane atau Pepe di musim depan. Mereka mempunyai tiga bek paling baik disana. Mereka mungkin melepas Ramos terkecuali memperoleh Varane lain. Saya sangka mereka akan tidak membiarkan dia pergi. ”

Baca Juga : Empat Pelatih Argentina di Semi final Copa America, Gareca : Itu Luar Umum

” Itu yaitu duit yang terlampau banyak untuk menebus seseorang pesepakbola berumur 29 th. tanpa ada mempunyai nilai jual kembali. Jadi itu yaitu perjanjian yang demikian besar. Namun kenapa dia mau pergi ke Manchester City saat sebelum ke Manchester United? Saya tak dapat mengertinya. “