Clyne Bidik Trofi Berbarengan Liverpool

Clyne Bidik Trofi Berbarengan Liverpool

Clyne Bidik Trofi Berbarengan Liverpool

Agen Keno Online, Liverpool – Nathaniel Clyne mempunyai hasrat besar untuk mencapai gelar juara dalam karirnya. Berbarengan Liverpool, Clyne optimistis ambisinya itu dapat terwujud.

Clyne barusan menyelesaikan kepindahannya dari Southampton ke Liverpool. Pemain yang umum beroperasi juga sebagai bek kanan itu di tandatangani kontrak periode panjang berbarengan The Reds.

Tidak dijelaskan berapakah nilai transfer pemain berumur 24 th. itu. Tetapi beberapa media setempat yakini bila Liverpool keluarkan dana sebesar 12, 5 juta poundsterling untuk memboyong Clyne.

Clyne jadi rekrutan ke enam Liverpool di bursa transfer musim panas selama ini. Pada awal mulanya, Liverpool telah menghadirkan James Milner, Adam Bogdan, Joe Gomez, Danny Ings, serta Roberto Firmino.

Dengan berbelanja yang telah dikerjakan selama ini serta scuad yang dipunyai, Clyne meyakini Liverpool dapat jadi kandidat juara di pertandingan yang diikuti. Dia juga mengharapkan dapat penuhi ambisi mencapai trofi berbarengan Liverpool.

” Anda dapat lihat kami mempunyai pemain untuk mengerjakannya. Saya meyakini dengan seluruhnya pertandingan yang bakal kami ikuti th. ini, kami bakal mengikutinya dengan berusaha untuk memenangkannya, ” tutur Clyne di website resmi Liverpool.

Baca Juga : Ferdinand Sangsi Madrid Ingin Terlepas Ramos ke MU

” Disanalah yang saya kehendaki. Saya mau berkompetisi untuk seluruhnya gelar serta trofi yang ada. Mudah-mudahan kami dapat mempunyai musim yang bagus serta mengakhirinya dengan sebagian trofi, ” tuturnya.