Danilo Mengharapkan Casillas serta Ramos Bertahan di Madrid

Danilo Mengharapkan Casillas serta Ramos Bertahan di Madrid

Danilo Mengharapkan Casillas serta Ramos Bertahan di Madrid

Agen Keno Online, Madrid – Dua pemain punya pengaruh Real Madrid, Iker Casillas serta Sergio Ramos, punya potensi hengkang di musim panas ini. Anak baru El Real Danilo mengharapkan keduanya akan tidak kemana-mana.

Danilo barusan diangkut ke Santiago Bernabeu sesudah Madrid menebusnya dari Porto seharga 31, 5 juta euro. Tetapi, bek Brasil itu mungkin saja saja akan tidak bermain dengan Casillas maupun Ramos di musim depan bersamaan spekulasi tentang hari esok mereka.

Casillas, kapten Madrid, santer diberitakan bakal dilego lantaran aspek umur serta performanya yang naik-turun. Los Blancos juga mengincar penjaga gawang Manchester United David de Gea juga sebagai penggantinya, yang mana perbincangan masalah transfer masih tetap alot hingga saat ini.

Disamping itu, Ramos deputi Casillas, disebut-sebut mau pergi. Konon, bek tengah Spanyol itu terasa kurang dihargai oleh club. Lagi, Ramos dikaitkan dengan kepindahan ke MU.

” Mereka yaitu beberapa pemain bersejarah di club. Profil-figur yang dapat dihandalkan saat Anda alami masa-masa susah, ” ucap Danilo pada Marca.

Baca Juga : Clyne Bidik Trofi Berbarengan Liverpool

” Mereka betul-betul utama untuk club, apa pun situasinya, ” sambung pesepakbola berumur 23 th. ini.

” Saya memanglah bukan orang dalam, saya tidak paham apa yang sesungguhnya berlangsung. Namun bicara dari luar serta dengan seluruh tertarik juga sebagai pemain Madrid yang baru, saya inginkan mereka untuk terus tinggal. “