MU Bakal Menyesal Bila Di Maria Pergi

MU Bakal Menyesal Bila Di Maria Pergi

MU Bakal Menyesal Bila Di Maria Pergi

Agen Keno Online, Montevideo – Angel Di Maria memanglah melakukan musim kiprah di Manchester United yang kurang memuaskan. Akan tetapi, MU disuruh untuk terus menjaga winger internasional Argentina ini.

Pendapat itu dilontarkan oleh bekas penyerang MU asal Uruguay, Diego Forlan, dalam kolomnya di The National seperti diwartakan Manchester Evening News.

Diambil dari Real Madrid dengan tebusan yang memecahkan rekor transfer permain termahal di Britania, Di Maria mengawali karirnya di MU dengan menjanjikan. Di Maria berhasil mengemas tiga gol serta empat assist dalam enam pertandingan pertamanya.

Pasca diterpa cedera Di Maria kesusahan temukan performa terbaiknya hingga ditepikan ke bangku cadangan hingga akhir pertandingan. Meski demikian, toh Di Maria terus dapat mencatatkan tiga gol serta 11 assist di Premier League.

Pesepakbola berumur 27 th. ini kembali menunjukkan performa terbaiknya bersamaan berhasil Argentina maju ke final Copa America 2015. Saat ini, MU pasti bakal hadapi ‘godaan’ dari beberapa club top Eropa yang disebut-sebut merencanakan memperoleh Di Maria, termasuk juga salah satunya Paris St. Germain.

” Louis van Gaal selama ini tak pernah suka pada beberapa pemain Amerika Latin, sahabatku Juan Roman Riquelme bakal mengatakannya kepadamu dari waktunya dibawah pria Belanda itu di Barcelona, ” kata Forlan. ” Van Gaal juga mempunyai rutinitas untuk melepas beberapa pemain Amerika Latin yang dia latih waktu di Bayern Munich, namun jadi United merekrut Di Maria serta Radamel Falcao, dengan duit banyak pada musim panas lantas. ”

” Pemain tidaklah robot apabila ada yang salah dengan mereka jadi beberapa pelatih harus mencari tahu apa masalanya. Di Maria layak diperjuangkan. Dia tawarkan suatu hal yang tidak sama dari nyaris umumnya pemain, ” lanjut pemain yang sempat juga membela Inter Milan serta Atletico Madrid ini.

” Real Madrid demikian kehilangan dia di musim lantas. Dia cepat, dia bikin banyak assist, serta dia dapat juga lakukan hal yang susah didalam sepakbola — menaklukkan seseorang pemain dalam duel satu lawan satu. ”

Baca Juga : Danilo Mengharapkan Casillas serta Ramos Bertahan di Madrid

” United bakal menyesal bila dia pergi. Dia harus diberikan semusim lagi untuk menunjukkan diri serta United mesti coba mengerti serta meyakini dia tambah baik lagi. Banyak pelatih hebat serta beberapa pemain hebat tidak selamanya pas serta tak seluruhnya pemain cocok bermain di satu system spesifik, namun Di Maria layak dipertahankan, ” tambah Forlan, yang membela MU di musim 2004-05.