La Roja Berhasil Redam Messi

La Roja Berhasil Redam Messi

La Roja Berhasil Redam Messi

Agen Keno Online, Santiago – Salah satu kunci kemenangan Chile di final Copa America 2015 yaitu kesuksesan mereka meredam bintang Argentina, Lionel Messi. Pelatih La Roja, Jorge Sampaoli, mengakui suka timnya sukses meredam Messi.

Sampaoli mengerti bahwa Messi bakal jadi salah satu ancaman paling besar untuk Chile. Bila membiarkan Messi bergerak bebas, dia paham timnya dapat bernasib seperti Paraguay, yang digasak Argentina 1-6 di babak semi final.

Pada kompetisi final di Estadio Nacional, Santiago, Minggu (5/7/2015) dinihari WIB, Messi memanglah tidak dapat dimaksud tampak jelek. Penyerang Barcelona itu terdaftar 71 kali menyentuh bola, hanya kalah dari Javier Mascherano (81) serta Marcos Rojo (74), serta melepas 39 umpan. Namun, dia hanya melepas satu tembakan selama pertandingan.

Dalam adu penalti, Messi juga sukses menggerakkan tugasnya dengan baik. Eksekusinya menembus gawang Chile yang dikawal Claudio Bravo. Walau demikian, lantaran Gonzalo Higuain serta Ever Banega tidak berhasil, Argentina juga mesti gigit jari.

Baca Juga : MU Bakal Menyesal Bila Di Maria Pergi

” Gagasannya yaitu meredam beberapa pemain utama mereka, termasuk juga si pemain paling baik didunia. Saya meyakini bila Argentina mempunyai peluang untuk menguasai, Messi bakal tunjukkan bahwa dia yaitu pemain paling baik didunia, ” papar Sampaoli di Reuters.

” Satu kekalahan, satu kekalahan di final, akan tidak merubah Lionel Messi, ” tuturnya.