Selesai Berlibur, De Gea Segera Balik ke Manchester

Selesai Berlibur, De Gea Segera Balik ke Manchester

Selesai Berlibur, De Gea Segera Balik ke Manchester

Agen Keno Online, Madrid – Spekulasi masalah hari esok David De Gea nampaknya masih tetap selalu bergulir. Penjaga gawang Manchester United itu segera balik ke Manchester selesai menyelesaikan liburannya di kota Madrid.

” Apakah saya bakal berhimpun dengan Real Madrid? Saya bakal kembali pada Manchester untuk melakukan pramusim. Saya tenang-tenang saja kok, ” tutur De Gea seperti diambil Football Espana.

De Gea melemparkan jawaban itu saat di tanya oleh media lokal Spanyol, Cuatro, waktu melakukan hari-hari paling akhir liburannya di Madrid berkenaan perubahan isu transferny ke Madrid. Berlibur yang semakin bikin hari esok penjaga gawang 24 th. itu dispekulasikan.

Eks penjaga gawang Atletico Madrid tersebut telah ada di Madrid mulai sejak hari Kamis lantas berbarengan kekasihnya, Edurne Garcia Almagro. Dia pernah melayani keinginan foto bareng dari pengagum waktu tiba di bandara, saat sebelum pada akhirnya berlalu.

” Saya datang kesini untuk beristirahat. Saya tengah liburan. Seluruhnya baik-baik saja, ” jawabnya saat di tanya masalah maksudnya ke Madrid.

De Gea telah lama diberitakan merapat ke Madrid. Tetapi, hingga sekarang ini, belum ada perjanjian terjalin pada Madrid serta club De Gea sekarang ini, Manchester United.

Madrid diberitakan pernah memberi penawaran untuk De Gea sebesar 13 juta poundsterling. Tetapi, United menampiknya.

Baca Juga : La Roja Berhasil Redam Messi

Baru-baru, sebagian media Inggris menyampaikan kabar bahwa United mungkin tak jual De Gea serta membiarkan sang penjaga gawang menggunakan bekas satu tahun kontraknya di Old Trafford.

Awal minggu ini De Gea direncanakan telah bakal ada di pusat latihan The Red Devils di Carrington, untuk mengawali persiapan tour pramusim di Amerika Serikat. Lawan pertama MU yaitu Barcelona.