Cabaye Resmi Berhimpun dengan Palace

Cabaye Resmi Berhimpun dengan Palace

Cabaye Resmi Berhimpun dengan Palace

Agen Keno Online, London – Yohan Cabaye kembali bertemu dengan Alan Pardew sesudah resmi meneken kontrak dengan Crystal Palace. Oleh Palace, gelandang berkebangsaan Prancis itu dikontrak tiga th..

Cabaye serta Pardew tidaklah orang asing keduanya. Pardew-lah yang menghadirkan Cabaye ke Newcastle United pada 2011 dari Lille, saat sebelum pada akhirnya Cabaye kembali pada Prancis untuk menguatkan Paris Saint-Germain.

Berbarengan PSG, Cabaye cuma bertahan satu 1/2 musim. Di club raksasa Ligue 1 itu, keseluruhan tampak 35 kali di liga namun kesusahan untuk memperoleh kepastian tempat di starting XI.

Saat tawaran dari Palace serta Pardew datang, dia juga tidak menolaknya. Untuk memperoleh Cabaye, Palace diberitakan keluarkan duit sejumlah 10 juta poundsterling.

” Saya suka dapat ada disini, ” tutur Cabaye di website resmi Palace.

” Saya telah menanti ketentuan resmi, lakukan tes medis, serta saat ini saya tidak sabar untuk konsentrasi menguatkan club baru saya, bermain di musim baru, serta melakukan kehidupan baru. ”

” Saya mau bermain untuk Palace lantaran mereka mempunyai pemain-pemain bagus. Mereka finis di posisi yang bagus musim lantas serta saya pikir, mereka dapat berkompetisi untuk masuk di delapan besar. ”

Baca Juga : Mexes Bisa Kontrak Baru dari Milan

” Saya juga cukup mengetahui manajer serta telah pernah bekerja dibawah arahannya. Saya mempunyai kepercayaan padanya. Saya bakal lakukan yang paling baik untuk dia lantaran dia berupaya keras untuk dapat membawa saya kesini, ” kata Cabaye.

Cabaye bermain dua 1/2 musim untuk Pardew di Newcastle. Sepanjang dua 1/2 musim itu, Cabaye tampak juga sebagai salah satu gelandang yang paling dibicarakan di Premier League.