Newcastle Rampungkan Kepindahan Wijnaldum

Newcastle Rampungkan Kepindahan Wijnaldum

Newcastle Rampungkan Kepindahan Wijnaldum

Agen Keno Online, Newcastle – Newcastle United menyelesaikan kepindahan kapten PSV Eindhoven, Georginio Wijnaldum, di bursa transfer musim panas ini. Wijnaldum diikat kontrak berdurasi lima th. oleh The Magpies.

Kepastian transfers Wijnaldum itu diumumkan di website resmi Newcastle, selesai pemain 24 th. itu menyelesaikan tes medis. Walau pihak club tidak buka berapakah besar transfer Wijnaldum, tetapi media-media Inggris menyebutkan angka 14, 5 juta poundsterling.

Wijnaldum jadi pembelian pertama Newcastle di masa manajer Steve McClaren. Pemain timnas Belanda itu dipilih juga sebagai pesepakbola paling baik di Liga Belanda musim lantas, selesai membawa PSV jadi juara.

Selama musim 2014/2015, Wijnaldum tampak 42 kali serta bikin 18 gol dan lima assist.

” Saya suka jadi pemain Newcastle United, ” tutur Wijnaldum seperti diambil Sky Sports.

” Saya terasa ini yaitu saat yang pas buat saya geser serta club telah menunjukkan bahwa mereka sangatlah inginkan saya, jadi saya suka dapat ada disini, ” sambung pemain berposisi winger itu.

Dengan bergabungnya Wijnaldum, Newcastle juga semakin beraroma ‘Belanda’ karena telah ada empat pemain dari negara itu pada awal mulanya yaitu Tim Krul, Daryl Janmaat, Vurnon Anita, serta Siem De Jong.

Baca Juga : Cabaye Resmi Berhimpun dengan Palace

” Terdapat banyak pemain Belanda disini – saya mengetahui baik mereka serta mereka bakal menolong saya untuk cepat menyesuaikan di Newcastle. ”

” Saya th. club ini mempunyai stadion hebat dengan fans yang hebat. Saya mau bermain secepat-cepatnya – saya mau rasakan atmosfernya serta mendengar nada pemirsa. Saya tidak sabar menanti itu. “