Sebut Porto Tim Kelas Dua, Ibunda Casillas Minta Maaf

Sebut Porto Tim Kelas Dua, Ibunda Casillas Minta Maaf

Sebut Porto Tim Kelas Dua, Ibunda Casillas Minta Maaf

Agen Keno Online, Madrid – Ibunda Iker Casillas yang kecewa dengan transfer anaknya pernah berucap bila FC Porto yaitu tim kelas dua. Dia saat ini mohon maaf atas pernyataannya itu, serta balik berterimakasih atas kontrak yang didapatkan.

” Porto yaitu tim kelas dua serta anak saya layak memperoleh yang tambah baik dari itu, umpamanya Barcelona. Seseorang juara dunia tak dapat selesai di Porto. Dia dapat geser ke mana saja serta saya tak keberatan bila dia ke Barcelona lantaran mereka ketahui bagaimanakah memperlakukan pemain. ”

Pernyataan keras itu dilontarkan Maria del Carmen Fernandez tidak lama sesudah Casillas menyelesaikan kepindahannya ke Porto. Carmen Fernandez dijelaskan sangatlah emosional serta demikian kecewa pada manajemen Madrid yang memperlakukan anaknya dengan tak baik.

Tetapi saat ini Carmen Fernandez mengungkapkan keinginan maafnya pada Porto. Dia sekalian berterimakasih club itu sudah mengontrak anaknya.

” Saya bikin kekeliruan, mungkin saja saya kehilangan ketenangan saya. Saya menguncapkan terimakasih pada Porto atas kontraknya serta saya berharap dia bakal berperan mencapai berhasil, saya mau mohon maaf. Saya berharap anak saya dapat mencapai banyak berhasil seperti di Madrid, ” ucap Carmen Fernandez di AS.

Baca Juga : Newcastle Rampungkan Kepindahan Wijnaldum

Perkataan terimakasih juga dia berikan ke supporter Madrid yang masih tetap memberi support pada Casillas walau di periode yang berat sekalipun.

” Saya pikir supporter telah berbarengan anak saya. Saya tergetar waktu mereka menyemangati anak saya, saya senang serta menyanjung mereka, mereka masih tetap menginginkannya serta mereka selalu ada di kepalanya (Casillas), ” lanjut dia.