Wenger Komentari Berbelanja Pemain ‘Setan Merah’

Wenger Komentari Berbelanja Pemain ‘Setan Merah’

Wenger Komentari Berbelanja Pemain 'Setan Merah'

Agen Keno Online, Singapura – Berbelanja pemain yang dikerjakan Manchester United mengundang komentar dari kubu rival. Manajer Arsenal Arsene Wenger menantikan performa ‘Setan Merah’ dengan beberapa pemain barunya di musim depan.

MU jadi tim empat besar yang paling aktif di bursa transfer kesempatan ini. Sesudah finis ke empat di musim lantas, ‘Si Manchester Merah’ berevolusi dengan menghadirkan Memphis Depay, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, serta Bastian Schweinsteiger.

Berbelanja pemain MU nampaknya belum bakal usai. Sesudah kepergian Robin van Persie, MU dipercaya tengah mencari penyerang baru dan menghadirkan sosok bek tengah yang tangguh.

” Kami ketahui bahwa mereka (Man United) akan tidak suka dengan finis diluar tiga besar, mereka bakal merespons, ” ucap Wenger yang diambil dari website resmi club. ” Mereka telah bikin beberapa perekrutan yang menarik. ”

” Mereka mengakhiri musim dengan pikirkan mereka mesti bangun kembali ruang lapangan tengahnya, serta mereka lakukan hal semacam itu dengan beli dua pemain utama – Schweinsteiger serta Schneiderlin. Mereka yaitu dua pemain kelas dunia. ”

Baca Juga : Sebut Porto Tim Kelas Dua, Ibunda Casillas Minta Maaf

” Schneiderlin tengah menuju level paling atas, serta satu lagi pemain yang telah memperoleh semuanya. Bakal menarik dipandang bagaimanakah mereka membaru dengan beberapa pemain lain, ” cetus Wenger.

Disamping itu, Arsenal baru menghadirkan Petr Cech yang dibeli dari Chelsea. The Gunners dipercaya tengah mengincar Karim Benzema, Gonzalo Higuain, atau Jose Callejon.