Sterling Tak Terbebani Predikat Pemain Inggris Termahal

Sterling Tak Terbebani Predikat Pemain Inggris Termahal

Sterling Tak Terbebani Predikat Pemain Inggris Termahal

Agen Keno Online, Manchester – Kepindahan Raheem Sterling ke Manchester City membuatnya saat ini berpredikat pesepakbola Inggris termahal. Predikat yang sekalipun tidak buat pemain 20 th. itu terasa terbebani.

Selesai telah saga transfer Sterling sesudah City meraih kata setuju dengan Liverpool masalah harga 49 juta poundsterling, untuk kepindahannya ke Etihad Stadium. Sterling bakal berseragam nomer tujuh di City untuk lima th. ke depan.

Nilai transfer Sterling yang ‘wah’ itu automatis membuatnya menggeser Andy Carroll, juga sebagai pemain Inggris termahal waktu dibeli Liverpool dari Newcastle United pada 2011 dengan harga 35 juta poundsterling.

Dibawah Sterling serta Carroll, ada Luke Shaw serta Rio Ferdinand (30 juta poundsterling), serta Wayne Rooney (27 juta poundsterling).

Sesaat untuk keseluruhnya rekor transfer klub-klub Premier League, Sterling ada di posisi ketiga dibawah Angel Di Maria (57, 1 juta pounds) serta Fernando Torres (50 juta pounds).

Harga yang bisa jadi akan membebani Sterling untuk selalu tampak sempurna di tiap-tiap pekannya. Terlebih Sterling juga memperoleh upah besar dari City yaitu seputar 180 ribu pound per minggu.

Baca Juga : Wenger Komentari Berbelanja Pemain ‘Setan Merah’

” Saat Anda berusia seperti ini (20 th.), Anda akan tidak memikirkan masalah beberapa hal seperti itu. Namun, semuanya jalan amat cepat dalam dua th. paling akhir ini, ” tutur Sterling seperti ditulis Mirror.

” Saya cuma mesti banyak belajar untuk dapat memikul beban itu, namun saya tak pernah memikirkan dapat seperti sekarang ini di usia saya sekarang ini, dan memecahkan rekor transfer di Inggris, ” lanjut Sterling yang mempunyai keseluruhan 129 tampilan serta 23 gol berbarengan Liverpool itu.