Saat Ander Herrera Jadi ‘Kiper Dadakan’

Saat Ander Herrera Jadi ‘Kiper Dadakan’

Saat Ander Herrera Jadi 'Kiper Dadakan'

Agen Keno Online, Seattle – Saat kondisi penjaga gawang di Manchester United tengah tidak terang, nampaklah Ander Herrera. Mendadak saja, gelandang asal Spanyol itu tunjukkan kepiawaiannya jadi penjaga gawang.

Eits, tunggulah dahulu.. Bukanlah bermakna Herrera jadi jawaban dari pertanyaan berkenaan penjaga gawang itu. Karena, Herrera sekedar hanya iseng tunjukkan kepiawaian tersembunyinya di session latihan.

Pada session yang berjalan di lapangan latihan punya Seattle Seahawks itu, United tengah menyiapkan diri untuk memerankan pertandingan pramusim pertama mereka melawan Club America. Ada dua session latihan yang dikerjakan tim yang bermarkas di Old Trafford itu sehari-harinya.

Pada suatu session, Herrera mendadak saja jadi kiper serta berhasil menepis sebagian tendangan. Pertama-tama, dia menepis sepakan yang mengarah ke sudut kiri atas dengan melompat. Sesudahnya, dia menjatuhkan diri untuk memblok tendangan ke arah kanan bawah.

Dalam video itu, Herrera tampak hadapi tiga sepakan serta seluruhnya ia tepis.

Berkenaan kondisi penjaga gawang yang disebut, United terakhir diberitakan berupaya menjaga David De Gea mati-matian. Penjaga gawang asal Spanyol itu jadi incaran paling utama Real Madrid, terlebih sesudah Iker Casillas hengkang.

Tetapi, hingga selama ini, United masih tetap malas bernegosiasi. Beritanya, mereka baru ingin melepas De Gea, bila Madrid ingin melepas Sergio Ramos.

Baca Juga : Sterling Tak Terbebani Predikat Pemain Inggris Termahal

Di segi lain, penjaga gawang ke-2 United, Victor Valdes, tak dibawa ke tour pramusim di Amerika Serikat. Valdes tak cedera, tetapi manajer Louis van Gaal mengambil keputusan tidak untuk memilihnya masuk ke scuad untuk tour. Hal semacam ini menyebabkan spekulasi bahwa Valdes akan dilego.

Pada awal mulanya, club asal Turki, Antalyaspor, diberitakan meminati Valdes. Tetapi, agen Valdes menyebutkan bahwa agennya tak punya niat untuk hengkang.