Barca Akan Selalu Kumpulkan Banyak Gelar

Barca Akan Selalu Kumpulkan Banyak Gelar

Barca Akan Selalu Kumpulkan Banyak Gelar

Agen Keno Online, Barcelona – Barcelona menyudahi musim 2014/2015 dengan mencapai tiga trofi juara. Berhasil merebut kian lebih satu titel di satu musim diperkirakan bakal dapat selalu dikerjakan The Catalans sekurang-kurangnya hingga tiga th. ke depan.

Berbarengan pelatih baru Luis Enrique, Barcelona dia antar mengulang histori enam th. lantas waktu mencapai treble winners. Walau tak akan memakai tiki-taka serta ball possession yang sangatlah menguasai, Lionel Messi dkk terus tampak perkasa di La Liga Primera, Copa del Rey serta Liga Champions.

Apa yang didapat Barcelona di musim yang barusan melalui dipercaya bakal terulang lagi musim depan, serta musim selanjutnya. Sekian kepercayaan yang disuarakan Xavi Hernandez.

” Sekurang-kurangnya kami mempunyai dua atau tiga th. lagi untuk dapat selalu memenangi trofi. Barcelona yaitu tim yang besar serta di isi pemain-pemain hebat. Kami yaitu favorite di liga serta Liga Champions. Mengulang treble bakal susah, namun kondisinya sama dengan sesudah (Josep) Guardiola serta kami dapat mengerjakannya, memperhitungkan kami tak diperkirakan dapat mengerjakannya hingga Januari lantas, ” sahut Xavi pada RAC1 seperti diambil dari Football Espana.

Baca Juga : Saat Ander Herrera Jadi ‘Kiper Dadakan’

Untuk dapat berusaha menjaga tiga gelar yang dicapai, Barcelona telah lakukan pembelian utama di bursa transfer musim panas ini. Arda Turan dibawa dari Atletico Madrid untuk menambal lini tengah yang bolong disebabkan kepergian Xavi, diluar itu ada pula Aleix Vidal. Walau semua pemain yang dibeli belum bakal dapat dimainkan hingga Januari 2016, Barcelona dipercaya masih tetap bakal beli pemain lain di transfer window ini.