Arsenal Semestinya Lebih Tentukan Begovic Daripada Cech

Arsenal Semestinya Lebih Tentukan Begovic Daripada Cech

Arsenal Semestinya Lebih Tentukan Begovic Daripada Cech

Agen Keno Online, Jakarta – Perekrutan Petr Cech oleh Arsenal dinilai kurang pas. Eks penjaga gawang tim nasional Inggris, David James, menilainya bahwa semestinya The Gunners lebih pilih Asmir Begovic daripada Cech.

Arsenal menggaet Cech pada bursa transfer musim panas ini. Untuk penjaga gawang 33 th. dengan bekas kontrak satu tahun, banderol Cech yang meraih 11 juta poundsterling bisa disebut mahal.

Untuk mengantikan Cech, Chelsea merekrut Begovic dari Stoke City. Kiper 28 th. itu dibeli dengan harga delapan juta poundsterling, serta Marco van Ginkel jadi sisi transfer juga sebagai pemain utang.

James menilainya bahwa Arsenal tidak memikirkan untuk periode panjang dengan merekrut Cech. Terlebih, penjaga gawang asal Republik Ceko itu dinilai telah tidak ada dalam tampilan paling baik.

” Petr Cech adalah penjaga gawang yang sangatlah bagus, namun dia tidak ada dalam performa paling baik. Di selesai 33 th., tidak ada yang menyampaikan bahwa dia tidak dapat kembali pada tampilan paling baik Petr Cech, ” kata James di talkSport.

Baca Juga : Barca Akan Selalu Kumpulkan Banyak Gelar

” (Begovic) memiliki saat yang lebih panjang lantaran aspek umur, serta di segi Thibaut Courtois, Anda memiliki dua penjaga gawang paling baik di Liga Inggris dengan selesai 15 th. lebih tua dari mereka. Terang bila saya adalah pengagum Arsenal, jadi saya bakal suka kali merekrut Begovic –delapan juta pounsterling untuk Begovic serta 11 juta poundsterling untuk Cech, ” paparnya.