Bony Siap Unjuk Gigi Musim Depan

Bony Siap Unjuk Gigi Musim Depan

Bony Siap Unjuk Gigi Musim Depan

Agen Keno Online, Manchester – Wilfried Bony mengakui kecewa dengan enam bln. pertamanya juga sebagai pemain Manchester City. Saat ini Bony siap membayar selesai dengan performa oke di musim penuh pertamanya.

Bony, dibeli dari Swansea City dengan banderol 28 juta poundsterling, tetapi pemain asal Pantai Gading itu tidak berhasil menjawab diatas lapangan. Bony semakin banyak bergelut dengan cedera engkel serta lutut.

Berhimpun di paruh ke-2 musim, Bony hanya tampak 12 kali di semua pertandingan serta bikin dua gol. Jauh dari statistiknya berbarengan Swansea di paruh pertama musim dengan 9 gol dari 22 tampilan.

Lumrah bila pembelian Bony dipertanyakan mengingat waktu itu City sesungguhnya masih tetap mempunyai Edin Dzeko dan Stevan Jovetic juga sebagai pelapis Sergio Aguero. Bony juga mengerti kritik yang datang kepadanya juga sebagai disebabkan performa buruknya.

Tetapi, Bony juga memberi pembelaan lantaran dia barusan membela Pantai Gading di Piala Afrika waktu gabung ke City. Kondisinya waktu itu dimaksud tak fit seratus % hingga tak dapat tampak optimal.

” Saat sebelum musim selesai, saya geser ke tim baru tidak lama sesudah tampak di Piala Afrika. Anda mesti merubah beberapa hal, serta Anda perlu latihan dan persiapan untuk kompetisi. Jadi itu tidaklah gampang, ” papar Bony seperti diambil Sky Sports.

” Saya dapat katakan bahwa ada peristiwa bagus serta jelek – namun yang utama yaitu konsentrasi ke depan. Ini masalah bikin keadaan fit serta tampak sebaik-baiknya di musim yang baru, ” sambungnya.

Bony sendiri mesti melupakan tour pramusim City ke Australia serta Vietnam lantaran sakit yang dideritanya. Saat ini Bony mengharapkan supaya dapat selekasnya fit untuk menyiapkan diri menyambut musim 2015/2016.

Baca Juga : Madrid Dimaksud Terlepas Casillas lantaran Tidak Ingin Selalu Diselimuti Kehebohan

” Saya memanglah sedikit kecewa namun saya tak pilih untuk sakit. Saya mesti dapat menangani itu. Saat ini saya telah lebih baik, saya sangatlah senang, serta telah berlatih. Saya pikir semuanya telah semakin terang, saat ini saya tidak sabar untuk selekasnya tampak sebaik-baiknya, ” tutupnya.