Tour Barca di AS : 240. 556 Pemirsa, Empat Tiang Gawang, Tiga Kompetisi

Tour Barca di AS : 240. 556 Pemirsa, Empat Tiang Gawang, Tiga Kompetisi

Tour Barca di AS : 240. 556 Pemirsa, Empat Tiang Gawang, Tiga Kompetisi

Agen Keno Online, Jakarta – Usai telah tour pramusim Barcelona di Amerika Serikat. Yang tersisa salah satunya yaitu angka-angka di bawah ini, yang turut menemani perjalanan Barca di negeri Paman Sam.

Pertandingan lawan Chelsea, Rabu (29/7/2015) pagi tadi, menandai selesainya debut Barca dalam turnamen pramusim International Champions Cup di AS. Keseluruhan ada tiga kompetisi yang telah ditempuh Los Cules.

Tersebut angka-angka sekitar tour di AS itu, seperti dirangkum dari laman situs website resmi Barca.

– 20. 619 Kilometer

Inilah jarak yang perlu ditempuh scuad Blauagrana lewat perjalanan hawa mulai sejak meninggalkan Barcelona serta berkunjung di Los Angeles, San Francisco, serta Washington, saat sebelum kembali pada kota markas club Catalan itu.

– 11 Session Latihan

Keseluruhan ada 11 session latihan yang perlu ditempuh oleh Andres Iniesta cs sepanjang 10 hari tour di Los Angeles, San Francisco, serta Washington.

– Tiga Pertandingan

Dalam tour pramusimnya di Amerika Serikat, Barca melalui keseluruhan tiga kompetisi. Yang pertama yaitu kemenangan 2-1 lawan Los Angeles Galaxy, diikuti kekalahan 1-3 dari Manchester United, serta paling akhir kekalahan adu penalti dari Chelsea sesudah berimbang 2-2 di saat normal.

– 240. 556 Penonton

Tiga kompetisi Barca di AS disaksikan oleh keseluruhan 240. 556 pemirsa. Rinciannya yaitu 93. 226 pemirsa di Rose Bowl di Pasadena, 68. 416 di Levi’s Stadium di Santa Clara, serta 78. 914 di FedEXField di Washington.

– Sergi Roberto Paling Kerap Main

Gelandang 23 th. itu jadi pemain yang seringkali berperan serta dalam tour Barca di AS sekarang ini, dengan keseluruhan 225 menit atau rata-rata 75 menit per kompetisi.

Ia diikuti oleh Rafinha (189 menit), Luis Suarez (177 menit), Sergio Busquets (175), serta Jordi Alba (165).

– Topskorer Luis Suarez

Penyerang asal Uruguay itu jadi topskorer Barca dalam tour pramusim di AS kesempatan ini dengan dua gol. Gol-gol yang lain diciptakan oleh Sergio Roberto, Rafinha, serta Sandro.

– Tiga Nama Senantiasa Starter

Dari tiga kompetisi Barca di AS, ada tiga nama yang selalu memulai kompetisi sedari menit awal. Mereka yaitu Busquets, Suarez, serta Adriano.

– Empat Tiang Gawang

Barca cetak keseluruhan lima gol pada saat normal dalam turnya di AS. Menariknya, jumlah itu hanya terpaut tidak tebal dari jumlah tembakan yang kandas oleh tiang gawang, yaitu empat kali : satu lawan LA Galaxy serta tiga lawan Manchester United.

– Dua Kartu

Dari tiga pertandingannya, Barca memperoleh dua kartu. Ke-2 kartu itu keduanya sama diperoleh saat hadapi Chelsea, semasing untuk Jordi Alba serta Mathieu.

Baca Juga : Mourinho Yakinkan Salah Tidak Masuk Gagasannya

– Dua Seragam Baru

Barca memamerkan dua seragam barunya untuk musim depan. Di dua pertandingan pertama, tim garapan Luis Enrique itu menunjukkan seragam tandangnya dengan garis horizontal serta di partai ketiga mereka mempertontonkan seragam kuning dengan setrip-setrip merah dibagian belakang.