Kondisi De Gea Tidak Untungkan

Kondisi De Gea Tidak Untungkan

Kondisi De Gea Tidak Untungkan

Agen Keno Online, Manchester – David de Gea bermain jelek waktu Manchester United ditaklukkan Paris St. Germain 0-2 pagi ini. Manajer MU Louis van Gaal mengaku bahwa saga transfer De Gea tak bagus untuk si pemain serta club.

Penjaga gawang Spanyol itu turun juga sebagai starter saat sebelum digantikan waktu turun minum. Di menit-menit awal, De Gea telah bikin kekeliruan waktu tendangannya mengarah ke Zlatan Ibrahimovic walau eksekusi bomber PSG itu meleset.

Gol pertama PSG yang dihasilkan dari gol bunuh diri Luke Shaw juga tak terlepas dari kekeliruan De Gea. Dia ragu-ragu untuk memotong bola yang dikuasai Blaise Matuidi yang ditambah dengan kekeliruan komunikasi pada bek-bek tengah MU.

Menyoal situasinya, De Gea masih tetap selalu diminati Real Madrid walau perbincangan transfer tengah mandeg. MU bersikukuh akan tidak melepas De Gea jika Madrid tidak ingin menebusnya seharga 35 juta pound serta memasukkan Sergio Ramos dalam perjanjian. Saga transfer De Gea makin rumit lantaran Ramos malah diberitakan telah menyetujui kontrak baru dengan El Real.

” Kami memiliki kondisi yg tidak untungkan David de Gea namun juga kami serta club (Madrid), yang mungkin saja mau dia menuju, ” ucap Van Gaal di the Guardian.

” Tampilan De Gea? Saya tak dapat katakan jelek namun memanglah dia buat kekeliruan. Itu tidak jelek. Kebanyakan orang memanglah dapat bikin kekeliruan namun saat penjaga gawang yang berbuat salah, umumnya berbuntut gol serta tersebut bedanya. ”

Baca Juga : Tour Barca di AS : 240. 556 Pemirsa, Empat Tiang Gawang, Tiga Kompetisi

Dengan kontrak De Gea bakal habis pada 2016, MU punya potensi kehilangan pemainnya itu dengan cara cuma-cuma. Bursa transfer musim panas ini — tak dapat disangkal — jadi peluang untuk ‘Setan Merah’ untuk melego De Gea selesai tidak ingin perpanjang kontraknya.

” Kami mesti menanti. Ini yaitu pertanyaan yang sama dengan yang di tanyakan orang saat sebelum Anda, ” kata Van Gaal.