MU Akan Move On Bila De Gea Pergi

MU Akan Move On Bila De Gea Pergi

MU Akan Move On Bila De Gea Pergi

Agen Keno Online, Manchester – Peter Schmeichel menyebutkan David De Gea juga sebagai penjaga gawang fantastis yang alami banyak perubahan di Manchester United. Namun jikalau dia mesti hengkang, The Red Devils dapat menangani kepergiannya.

Telah selama bursa transfer musim panas ini De Gea dirumorkan bakal menuju Madrid. Walau awal mulanya pihak MU serta Louis van Gaal selalu menyebutkan bila penjaga gawang intinya itu tak di jual, tetapi perubahannya saat ini jadi susah diperkirakan karena sang manajer menyebutkan bila ” kondisi berkenaan De Gea tidaklah untungkan “.

Jadi isu De Gea bakal betul-betul angkat kaki dari Old Trafford juga berembus semakin kuat. Dengan De Gea belum ingin perpanjang kontraknya yang habis di musim panas 2016, MU mungkin saja pada akhirnya bakal memperhitungkan melepasnya ke Madrid th. ini dari pada kehilangannya dengan cuma-cuma.

Perginya De Gea bakal jadi kehilangan besar untuk MU. Tetapi itu bukanlah bermakna bencana lantaran MU dipercaya bakal dapat memperoleh pengganti yang sebanding.

” David De Gea sudah lakukan pekerjaan yang fantastis mulai sejak dia datang ke club. Dia bisa banyak kritik lantaran dikira tidak cukup bagus di enam bln. pertamanya di Old Trafford. Namun masih tetap di musim yang sama, Anda ketahui bila dia telah jadikan dianya juga sebagai penjaga gawang fantastis. Serta diakhir musim tidak ada yang memikirkan dia ‘cukup baik’, dia berkembang dengan fantastis, ” ucap Schmeichel.

Baca Juga : Mempunyai Scuad Tangguh, Arsenal Diinginkan Dapat Lebih Berkelanjutan

” Namun ini yaitu Manchester United, mereka telah mempunyai banyak pemain besar, pemain-pemain paling baik dunia datang ke club, mereka lakukan pekerjaan yang baik, mereka dapat move on. MU dapat juga move on, tersebut yang dikerjakan MU, ” lanjutnya di Skysport.

De Gea tampak dalam 37 tampilan di musim 2014/2015 serta mencatatkan 11 clean sheet. Dia rata-rata kemasukan 0, 97 gol di tiap-tiap kompetisi, dan rata-rata bikin 2, 11 penyelamatan tiap-tiap 90 menit.