Pep Dipercaya Bakal Tinggalkan Bayern, Klopp Di dukung Jadi Suksesornya

Pep Dipercaya Bakal Tinggalkan Bayern, Klopp Di dukung Jadi Suksesornya

Pep Dipercaya Bakal Tinggalkan Bayern, Klopp Di dukung Jadi Suksesornya

Agen Keno Online, Munich – Lanjutan karir Josep Guardiola di Bayern Munich masih tetap jadi sinyal bertanya. Eks pemain Bayern, Stefan Effenberg, yakin Pep bakal hengkang diakhir musim seraya mensupport Juergen Klopp jadi penggantinya.

Guardiola tengah masuk th. paling akhir di kontraknya berbarengan Bayern. Hingga selama ini, pihak club serta pelatih Spanyol berumur 44 th. itu tidak ingin cepat-cepat mengulas kontrak baru.

Hal semacam ini makin mengencangkan spekulasi hari esok Guardiola. Pasalnya, telah bukanlah rahasia lagi bahwa club Premier League Manchester City sangat berhasrat jadikan Guardiola juga sebagai manajer tim.

Bayern sendiri pernah mengungkap hasratnya untuk terus bekerja bersama dengan pelatih yang pernah membawa Barcelona mencapai treble di 2009 itu. Namun banyak yang yakini bahwa Guardiola meneruskan karirnya Premier League.

Klopp tengah istirahat sesaat dari sepakbola sesudah melakukan musim 2014-15 yang berat berbarengan Borussia Dortmund. Effenberg menilainya Klopp yaitu pengganti yang sebanding.

Baca Juga : MU Akan Move On Bila De Gea Pergi

” Saya cukup meyakini Guardiola akan tidak melatih Bayern lagi sesudah 2016, ” kata eks pemain yang mencapai tiga titel Bundesliga, Piala DFB, serta Liga Champions berbarengan Bayern itu pada Sky Sport News.

” Siapa yang bakal menukar dia? Saya pikirkan Juergen Klopp. Dia betul-betul seseorang alternatif untuk Guardiola di Munich, ” tambah Effenberg.