Ditunggu MU di Minggu Pertama, Tottenham Ukur Diri Dahulu Melawan Madrid

Ditunggu MU di Minggu Pertama, Tottenham Ukur Diri Dahulu Melawan Madrid

Ditunggu MU di Minggu Pertama, Tottenham Ukur Diri Dahulu Melawan Madrid

Agen Keno Online, Munich – Tottenham Hotspur bakal mengawali musim depan dengan pertandingan susah melawan Manchester United di Old Trafford. Saat sebelum itu, mereka mau mengukur diri dahulu dengan hadapi Real Madrid di Audi Cup.

Tottenham bakal berkunjung ke MU pada Sabtu (8/8/2015) akhir minggu ini. Tetapi saat sebelum itu, anak asuh Mauricio Pochettino lebih dulu bakal berkiprah di turnamen pramusim Audi Cup berbarengan Madrid, Bayern Munich, serta AC Milan.

Di pertandingan pertama, anak-anak London bersua dengan Madrid pada Selasa (4/8) malam kelak di Allianz Arena. Bila dapat menangani Los Blancos, mereka bakal bertemu dengan pemenang pada Bayern serta Milan, atau melakukan pertandingan perebutan tempat ketiga misal kalah.

Arena ini dimaksud Pochettino juga sebagai persiapan akhir yang pas saat sebelum ke MU. Terkecuali memantapkan fisik, di turnamen ini Lily Whites dapat mengukur kwalitas.

” Kami memperkirakan suatu pertandingan yang sangatlah ketat melawan Real Madrid lantaran mereka yaitu salah satu tim paling baik didunia. Ini adalah peluang bagus untuk tunjukkan kwalitas kami, ” tutur Pochettino di website resmi.

” Laga-laganya kelak bakal sangatlah kompetitif serta itu utama untuk kami lantaran kami mengawali musim dengan suatu pertandingan susah di Old Trafford. Kami mau fit seutuhnya serta siap untuk pertandingan pertama di Premier League. ”

Baca Juga : Kemenangan yang Bermakna Utama untuk Arsenal

” Kami ketahui musim depan ini utama. Kami mau tampak tambah baik, ” imbuhnya.

Musim lantas, Tottenham finis di urutan lima Premier League dengan nilai 64. Mereka tertinggal enam angka dari MU di posisi empat yang disebut batas zona Liga Champions.