Untuk Mourinho, Kesibukan Transfer Chelsea Telah Usai

Untuk Mourinho, Kesibukan Transfer Chelsea Telah Usai

Untuk Mourinho, Kesibukan Transfer Chelsea Telah Usai

Agen Keno Online, London – Jose Mourinho mengakui telah senang dengan scuad Chelsea sekarang ini. Oleh karena itu, manajer asal Portugal itu meyakinkan The Blues tidak bakal beraktivitas jual-beli lagi.

Juga sebagai juara Premier League, kesibukan transfer Chelsea terbilang adem ayem di musim panas ini. Cuma dua pemain dihadirkan yaitu Asmir Begovic yang dihadirkan dengan banderol 8, 5 juta poundsterling dan peminjaman Radamel Falcao.

Pasti kesibukan ini sangatlah jomplang bila lihat yang dikerjakan musim panas 2014, waktu mereka memboyong Diego Costa, Cesc Fabregas, Filipe Luis, serta menaikkan Juan Cuadrado di pertengahan musim. Keseluruhan dana transfer Chelsea waktu itu seputar 100 juta pound.

Jadi lumrah bila Chelsea hingga sekarang ini masih tetap dikait-kaitkan dengan sebagian pemain berposisi bek, yaitu John Stones serta Baba Rahman. Terlebih Mourinho pernah mengungkapkan dianya masih tetap memerlukan satu bek lagi.

Tetapi, dalam wawancara teranyar dengan talkSPORT, Mourinho malah menyampaikan bahwa kesibukan transfer Chelsea telah selesai, lantaran scuad ‘Si Biru’ sekarang ini di rasa cukup mengarungi empat pertandingan musim 2015/2016.

” Saya senantiasa mengulangi pernyataan yang sama tiap-tiap musimnya. Bagiku bursa transfer telah selesai. Saya tak sukai bursa transfer masih tetap di buka saat pertandingan diawali, ” papar Mourinho.

Baca Juga : Chelsea Mempunyai Mental yang Diperlukan untuk Pertahankan Gelar Liga Inggris

” Saya tahu bursa transfer masih tetap di buka serta klubku masih tetap bisa beli atau jual, namun saya tak sukai itu. Juga sebagai pelatih sepakbola, saya sekarang ini cuma memikirkan masalah beberapa pemainku, masalah timku, serta saya tidak mau memikirkan masalah bursa transfer, ” lanjutnya.