Alderweireld Tegaskan Kemauan Spurs Capai Hasil Oke di Markas MU

Alderweireld Tegaskan Kemauan Spurs Capai Hasil Oke di Markas MU

Alderweireld Tegaskan Kemauan Spurs Capai Hasil Oke di Markas MU

Agen Keno Online, London – Toby Alderweireld, pemain baru Tottenham Hotspur, menyatakan kemauan serta kesiapan timnya untuk mengawali musim sebaik-baiknya saat menyambangi Old Trafford markas Manchester United pada akhir minggu.

Pemain yang ditebus Spurs dari Atletico Madrid, meskipun musim lantas jadi pemain utang di Southampton, itu tahu bahwa MU tidaklah lawan yang gampang dihadapi terutama saat mereka bermain di kandang sendiri.

Namun bek Belgia 26 th. itu bersikeras hal semacam itu tidak menyurutkan semangat Spurs. Terlebih Alderweireld juga turut menolong Soton menang 1-0 di markas MU musim lantas, sesaat Spurs sempat juga mencatatkan kemenangan di Old Trafford pada 2013-14 (1-2) serta 2012-13 (3-2).

” Saya telah memainkan banyak pertandingan-pertandingan besar, jadi saya tahu bakal hadapi apa. Kompetisi pertama musim selalu aneh–semua orang ketertarikan serta kami juga menantikannya. Itu adalah suatu tantangan besar, ” kata Alderweireld di laman situs website resmi Spurs.

” Kami mempunyai kesempatan untuk bikin langkah pertama yang bagus, kami meyakini dapat memperoleh suatu hasil bagus namun kami ketahui itu bakal susah. Mereka telah menghadirkan banyak pemain bagus namun kami juga mempunyai pramusim bagus serta sudah berlatih keras, jadi kami siap 100% dengan cara fisik serta kami berkemauan mencapai hasil bagus untuk mengawali musim. ”

Baca Juga : Untuk Mourinho, Kesibukan Transfer Chelsea Telah Usai

” Kami mempunyai kepercayaan pada diri kami sendiri. Selalu susah bermain di Old Trafford namun kami mesti yakin pada diri kami sendiri serta bagaimanakah kami mau bermain. Bila kami mengerjakannya, kami dapat memperoleh suatu hasil bagus.

” Kami mempunyai suatu tim muda namun bahkan juga pemain yang lebih muda mempunyai banyak pengalaman pada umur mereka serta tahu apa yang perlu dikerjakan. Seluruhnya pemain mau unjuk kekuatan serta kami mau finis setinggi mungkin saja musim ini yang bakal diawali pada hari Sabtu, ” sebut Alderweireld.