Lawan Spurs, MU Tanpa ada De Gea

Lawan Spurs, MU Tanpa ada De Gea

Lawan Spurs, MU Tanpa ada De Gea

Agen Keno Online, Manchester – Louis van Gaal meyakinkan tidak bakal menempatkan David De Gea di pertandingan perdana Manchester United di musim 2015/2016. Masalah diluar lapangan dimaksud jadi argumen De Gea diistirahatkan oleh Van Gaal.

” David akan tidak bermain, jadi saya tak mesti bikin pusing apakah dia siap atau tak, ” papar Van Gaal dalam acara konferensi pers mendekati pertandingan kontra Tottenham Hotspur, Jumat (7/8) sore WIB.

Posisi De Gea nampaknya bakal di isi kiper baru, Sergio Romero, yang dihadirkan dengan cuma-cuma di bursa transfer musim panas ini, atau Sam Johnstone yang tampak oke pada session pramusim lantas.

Ketentuan Van Gaal tidak untuk memainkan De Gea pasti semakin menaikkan kencang spekulasi sekitar hari esok penjaga gawang asal Spanyol itu. Hingga sekarang ini De Gea masih tetap saja disebut-sebut bakal geser ke Real Madrid.

Terlebih tempo hari pacar De Gea, Edurne, mengakui mau lebih dekat dengan pesepakbola 25 th. itu. Ditambah kenyataan belum ada perbincangan kontrak baru semakin menguatkan gosip kepergian eks penjaga gawang Atletico Madrid.

Baca Juga : Alderweireld Tegaskan Kemauan Spurs Capai Hasil Oke di Markas MU

” Saya rasa persoalannya lebih pada segi pribadinya daripada masalah tehnis. Serta saya pikir dia tak dapat menangani itu, ” sambung Van Gaal seperti diambil BBC.

Dari pernyataan Van Gaal itu bisa disimpulkan bila dia tengah memberi peluang untuk De Gea mengambil keputusan masalah lanjutan karirnya di Old Trafford, apakah hengkang atau bertahan.