MU Ditinggal Phil Jones Minimum Tiga Minggu

MU Ditinggal Phil Jones Minimum Tiga Minggu

MU Ditinggal Phil Jones Minimum Tiga Minggu

Agen Keno Online, Manchester – Manchester United tidak dapat menggunakan layanan Phil Jones sekurang-kurangnya untuk tiga minggu ke depan. Bek 23 th. itu didiagnosa alami permasalahan pada sel darahnya hingga mengharuskannya untuk istirahat.

Jones tak ada di susunan tim yang dibawa Louis van Gaal waktu memerankan pertandingan perdana semalam kontra Tottenham Hotspur di Old Trafford. Selesai pertandingan, eks bek Blackburn Rovers itu dinyatakan alami tanda-tanda mild thrombosis, keadaan dimana ada sel darah yang menggumpal di salah satu sisi badannya.

” Phil Jones, yg tidak ikut serta dalam kompetisi tim hari ini, alami tanda-tanda mild thrombosis serta bakal tidak hadir minimum tiga minggu, ” sekian ditulis dari account twitter resmi ‘Setan Merah’.

Permasalahan sel darah Jones itu membuatnya akan tidak hadir di sebagian pertandingan utama MU seperti dua leg play-off Liga Champions kontra Club Brugge, lantas melawan Aston Villa, Newcastle United, serta Swansea City di Premier League.

Baca Juga : Lawan Spurs, MU Tanpa ada De Gea

Tidak cuma itu, Jones pasti akan melupakan dua pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 yang mempertemukan timnas Inggris dengan San Marino serta Swiss.