Milan Resmi Pinjam Balotelli

Milan Resmi Pinjam Balotelli

Milan Resmi Pinjam Balotelli

Agen Keno Online, Milan – AC Milan dengan cara resmi menginformasikan transfer Mario Balotelli. Pemain yang sama dengan nomer punggung 45 itu dihadirkan ke San Siro dengan status pemain utang dari Liverpool.

Berita tentang transfer Balotelli ke Rossoneri telah kencang beredar mulai sejak minggu ini. Balotelli yang bermain kurang bagus berbarengan The Reds, semakin terpinggirkan dengan kehadiran pemain-pemain baru.

Di bursa transfer kesempatan ini, Liverpool telah menghadirkan Christian Benteke serta Danny Ings untuk menaikkan amunisi di lini depan.

Seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport, Milan cuma membayar sepertiga upah Balotelli. Di Liverpool, dia memperoleh bayaran enam juta euro pertahun.

Baca Juga : Sangatlah Susah Untuk Balotelli untuk Memulihkan Karirnya

” AC Milan menginformasikan perekrutan Mario Balotelli dari Liverpool dalam perjanjian sesaat hingga 30 Juni 2016, ” sekian bunyi pernyataan resmi Milan melalui website club.

Untuk Balotelli, ini adalah kali ke-2 menguatkan Milan. I Diavolo Rosso pernah merekrutnya pada awal th. 2013. Sepanjang di Milan, Balotelli bermain 54 kali di seluruhnya arena dengan sumbangan 30 gol.