Juan Mata: Kami Kalah dalam Lima Menit

Juan Mata: Kami Kalah dalam Lima Menit

Juan Mata: Kami Kalah dalam Lima Menit

Agen Keno Online, Swansea – Juan Mata pernah membawa Manchester United unggul 1-0 lebih dahulu atas Swansea City. Namun, seperti yang disebutkan Mata sendiri, ‘Setan Merah’ lalu kalah dalam lima menit.

Pada kompetisi yang berjalan di Liberty Stadium itu, Minggu (30/8), baik United maupun Swansea pernah kesusahan untuk cetak gol di babak pertama. Keduanya keduanya sama mempunyai kesempatan, namun jelek dalam penyelesaian akhir.

Di babak ke-2, United unggul lebih dahulu melalui gol Mata di menit ke-48. Gol itu berawal dari umpan silang Luke Shaw yang disambar gelandang asal Spanyol itu di tiang jauh.

United terlihat akan menguasai permainan, namun lalu Swansea –lewat manajer mereka, Garry Monk– merubah situasi. Dengan genial, Monk merubah formasi timnya dari 4-2-3-1 jadi 4-3-1-2.

Terkecuali menyeimbangi serta meredam jumlah pemain United di lini tengah, Swansea juga sukses mengeksploitasi segi kiri United. 2 x mereka menghantam United melalui suatu serangan balik cepat.

” Kami kecewa, ” tutur Mata pada Sky Sports. ” Kami kalah dalam lima menit. ”

Baca Juga : Milan Resmi Pinjam Balotelli

Dua gol Swansea memanglah tak berselang lama. Sesudah Andre Ayew cetak gol di menit ke-61, ubahan Bafetimbi Gomis mengerjakannya pada menit ke-66.

Swansea juga saat ini jadi salah satu tim yang belum terkalahkan sampai minggu ke empat Premier League 2015/2016. Dua tim yang lain yaitu Manchester City serta Leicester City.