Chicharito Tidak Mempunyai Permasalahan dengan Van Gaal

Chicharito Tidak Mempunyai Permasalahan dengan Van Gaal

Chicharito Tidak Mempunyai Permasalahan dengan Van Gaal

Agen Keno Online, Leverkusen – Mulai sejak ditunjuk jadi manajer Manchester United, Louis van Gaal tidak pernah memercayakan posisi penyerang paling utama pada Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Walau demikian, Chicharito mengakui tidak mempunyai permasalahan dengan Van Gaal.

Van Gaal bahkan juga segera meminjamkan Chicharito ke Real Madrid waktu baru tiba di Old Trafford pada th. lantas. Manajer asal Belanda itu buang Chicharito untuk berikan tempat pada Radamel Falcao serta penyerang muda James Wilson.

Pada awal musim ini, Van Gaal berikan peluang pada Chicharito untuk jadi pelapis Wayne Rooney. Chicharito telah main tiga kali juga sebagai pemain pengganti, dua salah satunya di play-off Liga Champions. Penyerang berkebangsaan Meksiko itu tidak berhasil mengeksekusi penalti waktu MU menang 4-0 atas Club Brugge di leg ke-2.

Pertandingan melawan Brugge itu rupanya jadi pertandingan paling akhir Chicharito berbarengan MU. Dia saat ini sudah geser ke club Jerman, Bayer Leverkusen.

Dalam konferensi persnya juga sebagai pemain baru Leverkusen, Chicharito mengakui sekalipun tidak sakit hati pada Van Gaal.

” Dia yaitu seseorang pelatih yang hebat serta tiap-tiap pelatih mempunyai cara sendiri-sendiri, inspirasi sendiri-sendiri, serta kecenderungan untuk ikuti style yang berlainan. Jadi, dia bekerja dengan langkahnya sendiri, ” tutur Chicharito yang diambil Soccerway.

Baca Juga : Walau Telah Beli 5 Pemain, Mancini Masih tetap Perlu Pemain Baru Lagi

” Saya tidak mempunyai permasalahan dengannya. Jalinan diantara kami seutuhnya profesional, seperti hubungan dengan seluruhnya pemain lain, ” paparnya.

” Tetapi, dia meyakini bahwa pemain lain dapat lakukan lebih dari pada saya di posisi-posisi spesifik diatas lapangan, ” kata Chicharito.