Scuad Liverpool Musim Ini yaitu yang Terburuk dalam Sebagian Musim Paling akhir

Scuad Liverpool Musim Ini yaitu yang Terburuk dalam Sebagian Musim Paling akhir

Scuad Liverpool Musim Ini yaitu yang Terburuk dalam Sebagian Musim Paling akhir

Agen Keno Online, London – Liverpool dimaksud bakal kesusahan untuk dapat maju ke Liga Champions musim atau sebatas finis lima besar. Karena scuad The Reds sekarang ini yaitu yang terburuk dalam sebagian musim paling akhir.

Penilaian itu keluar dari Harry Redknapp, pria yang pernah mengatasi beberapa club Premier League, sesudah lihat tampilan Liverpool di empat kompetisi awal liga.

Sesudah memenangi dua pertandingan awal dengan score 1-0, atas Stoke City serta Bournemouth, Liverpool tidak berhasil mencapai angka penuh di dua pertandingan setelah itu selesai main imbang 0-0 dengan Arsenal serta kalah 0-3 dari West Ham United di kandang.

Menurut Redknapp, performa Liverpool tak bagus-bagus sangat serta condong seperti tim semenjana, bukanlah seperti tim yang berkompetisi di papan atas.

Kepergian beberapa bintang dalam 2-3 musim paling akhir seperti Jamie Carragher, Luis Suarez, Steven Gerrard, serta Raheem Sterling, dimaksud mempunyai andil dalam melemahkan scuad Liverpool. Tidak heran Redknapp juga menyebutkan Liverpool sekarang ini yaitu Liverpool terburuk yang pernah dilihatnya.

Baca Juga : Chicharito Tidak Mempunyai Permasalahan dengan Van Gaal

” Saya sekalipun tak menjagokan Liverpool. Saya pikir Liverpool sekarang ini yaitu tim terburuk yang saya saksikan dalam sebagian musim paling akhir. Mereka tampak biasa-biasa saja. Mereka mujur dapat memperoleh poin, ” tutur Redknapp seperti diambil Telegraph.

” Mereka harusnya kalah dari Bournemouth, mereka terbantu gol indah waktu menang di Stoke. Oke, mereka memanglah main bagus di babak pertama melawan Arsenal, ” sambungnya.