Kampiun Indonesia U-15 Selekasnya Di gelar di Jakarta

Kampiun Indonesia U-15 Selekasnya Di gelar di Jakarta

Kampiun Indonesia U-15 Selekasnya Di gelar di Jakarta

Agen Keno Online, Jakarta – Suatu turnamen di level junior, bertopik Kampiun Indonesia U-15, akan di gelar di Jakarta. Turnamen ini bakal diikuti oleh 24 akademi sepakbola paling baik di Indonesia.

Kampiun Indonesia U-15 adalah suatu turnamen yang dikelola oleh EO (Moment Organizer) Kampiun Indonesia, serta didukung dari Kementerian Pemuda serta Berolahraga (Kemenpora) RI. Pada awal mulanya, Kampiun Indonesia untuk U-12 juga sudah berhasil ikuti kejuaraan Singa Cup di Singapura.

Kampiun Indonesia U-15 gagasannya bakal di gelar pada 25 hingga 27 September yang akan datang di Stadion Galaksi serta Lapangan Sutasoma 77 Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Menurut direktur Kampiun Indonesia, Gatut Hari Suparjanto, S. H., turnamen ini di gelar untuk memberi peluang untuk calon pesepakbola Indonesia untuk rasakan situasi berlaga serta jadi cikal akan pemain Indonesia di hari esok.

” Karena untuk tahap umur 15 th. ke atas benar-benar sangat minim memperoleh peluang berlaga. Ini juga sebagai titik lemah pembinaan sepakbola nasional. Oleh karena itu, dengan digulirkannya turnamen Kampiun Indonesia U-15 ini banyak academi sepakbola yang memberi tanggapan serta support positif, ” ungkap Gatut di Jakarta.

Baca Juga : ASSI Temani Langkah Tim Indonesia HWC 2015 ke Amsterdam

‎Selain memperoleh Piala bergilir Kampiun Indonesia, nanti juara dari turnamen ini tidak tutup kemungkinan bakal ikuti kejuaraan-kejuaraan diluar negeri.

Daftar peserta Kampiun Indonesia U-15 :
Academy Kresno Surabaya
Academy PSP Padang
Blue Eagle Football School DKI Jakarta
Mars Praya lombok NTB
Academy Khair Rifo Bandung
Garuda Fc Lampung
Jember United
Academy Bi-Zone Purwakarta
SSA Kutai Timur‎
Assoka Balikpapan
Safin Pati Jawa Tengah
Lubang Buaya Soccer School
Academy Putra Cibubur
Garuda Muda Soccer Academy
Rajawali Muda Football Academy
Benteng Muda Soccer Academy
Surya Bhakti Cilegon
Kediri Putra
Javanhawk Academy
Makasar City
Solo Football Academy
Academy Bogowonto Purworejo
Red Football Academy Blitar
Bintang Perak Bekasi