Thiago Silva Jagokan Roma Capai Scudetto

Thiago Silva Jagokan Roma Capai Scudetto

Thiago Silva Jagokan Roma Capai Scudetto

Agen Keno Online, Paris – Bek Paris Saint-Germain yang juga bekas penggawa AC Milan, Thiago Silva, pilih AS Roma juga sebagai kandidat terkuat peraih Scudetto. Dia menilainya Juventus yang menguasai empat musim paling akhir terlampau banyak beralih.

Roma sejatinya mengawali musim dengan tidak terlampau mengesankan. Mereka ditahan imbang 1-1 oleh Hellas Verona di minggu pembuka, tetapi lalu bangkit dengan menaklukkan Juve di pertandingan selanjutnya.

Sesaat Juve malah mencatatkan start terburuknya selama histori keikutsertaan di Serie A dengan kalah di dua pertandingan pertama. Saat sebelum dikalahkan Roma, mereka buka musim dengan kekalahan dari Udinese di kandang sendiri.

Walau ada Inter Milan yang selama ini impresif dengan melaju prima di dua kompetisi, tetapi Silva menilainya Roma juga sebagai kandidat terkuat juara. Kehadiran Edin Dzeko di musim panas ini ditunjuknya juga sebagai aspek utama.

Dzeko dinilai mungkin saja aspek pendongkrak sesudah pada dua musim paling akhir I Lupi senantiasa mentok di posisi runner-up. Penyerang internasional Bosnia serta Herzegovina tersebut telah menghadirkan satu gol dari dua penampilannya. Satu gol tersebut yang meyakinkan kemenangan Roma atas Juve.

Di segi lain, Juve dinilai Silva alami pergantian terlampau besar selepas kepergian Andrea Pirlo, Arturo Vidal, serta Carlos Tevez.

Baca Juga : Kampiun Indonesia U-15 Selekasnya Di gelar di Jakarta

” Untuk saya, Roma yaitu favoritnya. Giallorossi sudah lakukan pembelian besar dalam diri Dzeko, jenis pemain yang mereka perlukan pada awal mulanya. Kita akan butuh lihat bagaimanakah beberapa rekrutan baru berintegrasi untuk beberapa rival mereka, ” tutur Silva pada Gazzetta dello Sport.

” Saya rasa untuk Juventus, bakal susah untuk menukar tiga pemain sepenting Pirlo, Vidal, serta Tevez. (Paul) Pogba memanglah bertahan serta dia yaitu seseorang pemain bagus, namun dia butuh tingkatkan segi bertahan dalam permainannya, ” paparnya seperti diambil Football Italia.