Everton Tidak Pernah Memikirkan Sedetik juga Jual Stones

Everton Tidak Pernah Memikirkan Sedetik juga Jual Stones

Everton Tidak Pernah Memikirkan Sedetik juga Jual Stones

Agen Keno Online, Liverpool – Chairman Everton, Bill Kenwright, menyatakan pihaknya tidak pernah memikirkan untuk jual John Stones ke club lain. Karena untuk The Toffees, Stones yaitu profil utama serta sayang untuk dilepaskan.

Stones musim panas lantas jadi buruan paling utama Chelsea, yang hingga melepas empat tawaran dengan paling akhir bernilai 40 juta poundsterling. Tetapi, Everton bergeming serta terus pada ketentuan mereka tidak untuk jual bek 21 th. itu.

Kengototan Chelsea mendekati Stones lalu bikin si pemain ajukan keinginan transfer pada Everton, juga tidak diterima. Selanjutnya Stones terus mengenakan seragam biru Merseyside selesai bursa transfer ditutup.

Akhir minggu ini kebetulan Chelsea bakal tandang ke Goodison Park, untuk hadapi Everton. Saga transfer stones juga harus bakal menaikkan ” panas ” pertandingan itu.

Terlebih Chelsea perlu kemenangan supaya selekasnya bangkit serta kembali pada ke papan atas, selesai cuma mencapai empat poin di empat pertandingan pada awal mulanya.

Tetapi, untuk Everton, misi ” balas dendam ” Chelsea atau sejenisnya, akan tidak punya pengaruh apa pun karena mulai sejak awal mereka memanglah tidak pernah mau jual Stones ke club London Barat itu.

” Sudah pasti John Stones yaitu pemain yang sangatlah utama untuk club. Dia yaitu bek tengah paling baik Inggris sekarang ini, serta dia akan tidak pernah pergi, akan tidak. Tak memikirkan sedetik juga untuk melepasnya, ” tutur Kenwright pada Mirror.

Baca Juga : Thiago Silva Jagokan Roma Capai Scudetto

” Namun janganlah lupa. Mereka katakan Luke Garbutt terang pergi, akan tidak meneken kontrak baru. Serta James McCarthy. Kami tak perlu lagi menyangsikan kesetiaannya. Begitupun Kevin Mirallas, ” sambungnya.

” Tetapi, saat bursa transfer ditutup, serta mereka seluruhnya telah meneken kontrak baru periode panjang. Mereka masih tetap ada disini serta mau bermain untuk Everton. Tersebut poin utamanya, ” tutupnya.